HAPPYREADING!
•
•
•
•
•
•
•PART TIGA.
Flashback on.
"dimas!!!!" mendengar teriakan itu semua langsung mengalihkan pandanganya ke arah 3 cewek yang duduk disana.
seperti mengenal seseorang radiv menepuk bahu sepupunya pelan
"zan !"panggil radiv."apa ?" tanya ezan sambil sesekali meminum jus melon nya.
"gue kek lihat kak veryna deh"
"hah! mana"panik ezan.
ezan pun mengikuti arah pandangan radiv,ngapain juga kak veryna sampai sini?
"nggak deh!! kakak lo kan sekolahnya di sma saturnus kenapa sampai sini,lo nggak usah ngaco deh div" ucap ezan.
"yaiya ya"
sepulang sekolah radiv dan ezan menuju parkiran mobil,disitulah pandanganya mengarah ke sebuah mobil berwarna putih yang terparkir disana.
"udah gue bilang tadi tuh kak veryna,lo sih ngeyel"
"masak sih !"ezan masih saja tak percaya dengan ucapan sepupunya itu,bisa aja radiv saking kangenya sama kak veryna sampai orang lain dikira kakanya sendiri.bisa jadi hahaha.
"gini aja deh! kita tunggu sampai pemilik mobil itu dateng" ucap radiv.
Ezan pun setuju dengan ucapan sepupunya.setelah menunggu lama akhirnya pemilik mobil itu datang juga.
"bener anjir!!"
flashback_
"oh...jadi gitu,ouh iya zan tante layla sama om rodi kapan pulangnya"tanya veryna.
"nanti sore kak ,nih adek lo silahkan dibawa pulang gue tau lo kangen sama radiv " radiv yang mendengar itu hanya memutar bola matanya jengah.
"kurang lama zan ... gue mah seneng nggak ada radiv hidup gue makmur sejahtera" sahut veryna.
"terserah lo kak"
"thank's div udah nemenin gue"
"lo mah kayak bocil" ejek veryna.
"gue nggak ada temen ngobrol anjir!! makanya gue nyuruh adek lo buat nemenin gue"sahut ezan tak terima dengan ejekan veryna.
malam ini mood nya yang baik-baik saja tiba-tiba hancur!
kenapa? karena setelah makan malam tadi veryna memutuskan pergi ke kamarnya sampai dikamar,veryna membuka ponselnya dan ada sebuah notifikasi pesan dari diara.
diara menyuruhnya untuk membuka akun instargam @gosip_neptunus.
postingan yang baru saja diunggah beberapa menit yang lalu sebuah foto dimana dirinya berdiri didepan radiv dan ezan.
"apa-apaan nih!"veryna membaca caption yang tertulis disana.
"omaygat gengsss... ada yang hot niehh... tau nggak! murid baru yang masuk di kelas XI IPA I dia deket sama salah satu anggota divaigle kira-kira ada apa ya " @gosip_neptunus.
"parah sih yang komen sampai 300k"
" siapa sih yang ngirim kayak ginian "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...