HAPPYREADING!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Part tiga puluh satu.
Kini seluruh siswa siswi SMA Neptunus dihebohkan oleh postingan @gosip_neptunus yang baru saja update beberapa jam yang lalu.
{Akhirnya kita bertemu lagi kawan, setelah lama tidak aktif sekali aktif kita membawa berita baru nih .yang bisa tebak hayo apa??? Kalian tau nggak sih Alvega ketua Divaigle resmi berpacaran dengan anak kelas XI IPA 1 loh.. pasti tau kan Veryna murid cantik yang baru pindah disekolah kita,dia beruntung banget yah bisa dekat sama moswanted neptunus.gimana?? amankah hati para ciwi-ciwi disini??yha..semoga saja kalian baik-baik saja dan jangan sampai potek hatinya] gosip_neptunus
Veryna yang juga ikut membaca postingan itu hanya memutar bola matanya jengah dengan kelakuan sang admin.bisa-bisanya dari awal dia masuk ini akun ngikutin dia Mulu.
"Anjir... Udah kesebar aja nih!!fikss lo habis ini famous ver"ucap Jessica sambil memukul bahu Veryna.
"Sakit jes... terserah kalian deh"pasrah Veryna lalu ia langsung pergi dari hadapan ke dua temannya.
Di koridor lantai dua antara kelas X dan kelas XI IPA bertemu dengan Radiv dan keempat temanya.awalnya ia hanya biasa saja saat melewati mereka tapi ternyata Radiv malah menariknyakasar ke parkiran sekolah.
"div nariknya santai dong!!"sungguh kesal dengan adeknya yang tiba-tiba menariknya tanpa alasan.
"Kak,lo beneran jadian sama bang al?" Tanya Radiv secara langsung saat mereka berada di belakang sekolah.
Ia ingat dengan perkataan adiknya yang melarang dirinya untuk tidak dekat dengan Alvega tapi ini?? bagaimana ia harus menjelaskan??
"Lo ngomong apa sih?"ucap Veryna."Gue udah bilang kemarin nggak usah deketin bang Alvega Lo paham nggak sih!!" Ia bingung, kenapa adiknya bersikeras menyuruhnya untuk menjauhi alvega.
"Kenapa lo larang gue buat deket sama Alvega div?tanyanya balik.
"Gue nggak setuju lo jadian sama bang Al putusin sekarang kak! jangan sama bang Al gue khawatir sama lo.bang Al punya musuh dan kalau Lo tau seluruh anggota Abrex udah tau tentang Lo kak!!"jelas Radiv
Veryna mengernyitkan keningnya saat mendengar nama Abrex keluar dari mulut Radiv "abrex?"
"Iya Abrex,genk yang diketuai Arghi ataran cowok terlicik yang gue kenal selama masuk divaigle"ucap Radiv.
Arghi?apa jangan-jangan yang dimaksud Arghi!!!
"Dia tinggi?"
"Hm.."
"Ada lambang tengkorak di motornya"
"Kok lo tau!"
"Eh,dia baik tau!!gue pernah ketemu sama dia"
Hah!!kapan..
Veryna pun lebih baik menceritakan kejadian dimana dia bertemu dengan Arghi .
"Kenapa lo nggak ngomong sih sama gue""Nggak lah ngapain gue ngomong sama lo!"Radiv memandang kakaknya kesal.
"Jangan kemakan kebaikan dia kak,Lo nggak bakal tahu tu cowok kayak gimana!"
"Alvega juga bilang gitu sama gue terus Lo juga padahal beneran dia baik"batin Veryna.
"Pokoknya gue nggak mau tahu jauhin bang-"belum sempat melanjutkan ucapannya ia melihat kini Alvega sudah berdiri disana.lalu Alvega pun menghampiri mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...