HAPPYREADING!
jangan bosen-bosen baca cerita aku ya..
pantengin terus aja setiap chapter nya🌹•
•
•
•
•
•
•Part lima .
D
i jalanan yang sepi dan tak ada satu pun orang yang berani melewati jalan itu.
karena apa?
Karena jalanan ini sudah menjadi bagian anak geng motor yang sering dijadikan area balapan bahkan tawuran.
bisa kita ketahui, seorang wanita dengan pakaian kurang bahan itu mulai melangkahkan kakinya menuju garis start sambil membawa sebuah bendera bewarna hitam putih.
"gimana ? lo semua udah siap !" tanyanya.
dibalik helm full face nya,kedua orang itu menganggukan kepalanya.
SATU....
DUA....
TI-GA... MULAI !! sorakan mulai terdengar dari penonton dari kedua geng itu maupun geng lain.
ALVEGA.... ALVEGA.. ALVEGA ....
ARGHI...ARGHI..ARGHI......
Arghi tersenyum penuh kemenangan karena lawannya tertinggal di Belakang.
tapi ternyata itu semua hanya taktik dari Alvega yang membiarkan musuhnya terlebih dahulu lalu ia dengan gesit menambahkan kecepatan nya.
dan.....
malam ini dimenangkan oleh alvega lagi,seluruh anggota inti Divaigle langsung menghampiri ketuanya itu.
"gue udah yakin sih,lo yang menang"ucap Kavero dengan tawanya.
"ngeyel sih itu bocah curut!"sambung Ano sambil menatap remeh para anggota Abrex.
Arghi yang merasa tak terima langsung menghampiri alvega dan memukulnya dengan keras.
terjadilah pertengkaran antara Divaigle dan Abrex.
"anjing ! lo pakai mukul segala " ucap Ano emosi.
"awas aja lo al!! gue bakalan ngalahin bisa kalahin lo" ucapnya sambil melihat Alvega tajam.
"silahkan " balas Alvega dengan wajah datarnya.
"cabut !!" mendengar intruksi dari ketuanya semua anggota abrex langsung pergi dari area tersebut.
"lo nggak papa al ! " tanya davi.
"nggak papa " alvega memegang sudut bibirnya yang sedikit memar, arghi kalau mukul nggak main-main apalagi tadi dadakan.
"mau kemana lo !"
"pulang"
~~~~~~~~~~~~~~~~~
"RADIV!!!ANTERIN GUE NGGAK"
"ENGGAK! "
"ANTERIN DIV !!!"
"ENGGAK! "
"GINI DEH LO ANTERIN GUE KE SUPERMARKET NANTI GUE TRAKTIR ! "
"GUE NGGAK BISA DISOGOK! "
anjing!!!
ingin sekali Veryna mengumpati adeknya.
ayolah,stok jajannya kali ini habis,mobil nya di bengkel dan sekarang adeknya nggak mau nganterin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...