HAPPY READING!!
SEBELUM LANJUT PART..
KASIH SEMANGAT DONG BIAR RAJIN NAMBAH HEHEHEKALIAN JANGAN LUPA MAKAN DAN MINUM DAN BERNAFAS..
JANGAN LUPA FOLLOW+vote 😍😍
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Part empat puluh tujuh.
kringg!!! kringg!!!
Alvega menutup telinganya ketika alarm itu berbunyi tepat disampingnya.ia berdecak kesal lalu bangun dari tidurnya.
menatap alarm itu nyalang seperti musuhnya sendiri.ayolah!!beri dia waktu untuk tidur.
semalam ia pulang tepat jam 01.00 karena keasikan main dengan inti Divaigle.lalu ia pulang dalam keadaan lampu rumah yang sudah dimatikan.
ia mengendap-endap masuk ke rumahnya lewat belakang,dan disitulah ia terkena omelan mau dari bundanya.
"sial!!gue ngantuk anjir"umpatnya kesal.nyawanya saja masih belum terkumpulkan.
dengan langkah balasnya ia menuju kamar mandi.bisa saja nanti bundanya tiba-tiba datang sambil membawa sapu.
habislah riwayatnya.
selesai mandi ia pun mengeringkan rambutnya terlebih dahulu.
tok....tok..
niatnya ingin memakai seragam terhenti karena mendengar ketukan pintu itu.
pasti bunda!!Alvega tahu itu bundanya kalau bukan siapa lagi,tapi biasanya bundanya selalu berteriak kesal didepan pintu kamarnya.kenapa ini diam saja.
ckleckk..
"AAAAAAAA!!!! ALVEGA ASTAGHFIRULLAH!!"Alvega meringis mendengar teriakan itu.
"Veryna!"kagetnya setelah melihat orang yang mengetuk pintunya ini.
Veryna membalikkan badannya setelah ia membuka pintunya."pakai seragam nggak!"kesalnya sambil terus menutup mata.padahal ia sudah terbalik.
"iya-iya sebentar"Alvega pun masuk lagi lalu memakai seragamnya.
disisi Veryna ia terus menutup matanya sambil komat-kamit entah mengucapkan apa "gila Alvega gilaa!! sumpah jantung gue mau copot"
apaan tadi!!ia tidak salah lihat.
you know lah kenapa Veryna berteriak!
dibawah Azalia yang mendengar teriakan pacar putranya itu langsung menatap lantai dua.dimana Verna bersandar disana "Veryna sayang kamu kenapa teriak nak!!"
sayang nggak tuh!!
"enggak papa bunda tadi Al jahil aja"balas Veryna.
"kirain apa bikin kaget bunda aja, yaudah kamu turun sama Alvega kita sarapan bareng-bareng"
"Veryna udah sarapan bunda, nanti Veryna nunggu Al di ruang tamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Roman pour Adolescents"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...