HAPPYREADING!
•
•
•
•
•
•
•
•
•PART EMPAT.
Flashback_
Alvega baru saja menyelesaikan hukumanya di lapangan karena tadi dirinya terlambat,maka dari itu ia menyuruh para anggota divaigle untuk kumpul terlebih dahulu.gini nih sukanya nyuruh!!Ia berjalan menyusuri koridor menuju belakang sekolah .karena jarak basecamp divaigle nggak jauh dari sekolah jadi ia tinggal manjat tembok jalan lurus belok terus ada semak-semak baru sampai tapi saat dirinya berjalan melewati koridor ia malah melihat seorang gadis yang terpeleset dan hampir saja jatuh.
kalau saja ia tak menyelamatkannya gadis itu mungkin sudah jatuh mengenaskan di lantai.
sialnya!...ia tidak bisa menyesuaikam keseimbangan dan membuat mereka jatuh bersama, alhasil dirinya terkejut saat bibir milik gadis itu mencium pipinya secara tidak sengaja.
secepat mungkin ia langsung merubah ekspresinya menjadi datar.marah.. ? tentu dirinya marah siapa yang berani mencium pipinya secara mendadak.alvega hanya menatap gadis ini datar lalu pergi.
sebelum dirinya benar-benar pergi pandanganya sempat mengarah ke name tag seragam gadis itu.
"veryna narea a".
setelah itu alvega langsung pergi.Flashback_
"woy ! ditanyain malah diem" kesal arizen karna alvega tak menjawab pertanyanya.
"apa ?" arizen hanya mendengus kesal ditanyain malah nanya .
"lo nyuruh kita ngumpul kesini ngapain ?" sahut kavero.davi langsung memukul bahu kavero keras .
"rapat rutin lah ver"
"ya nggak pakai mukul dong!!"
"kalian mending diem !!" semua anggota langsung diam saat mendengar ucapan alvega barusan.
"hari jum'at besok kita ke panti asuhan !"
"siap bos !!" ini nih hari yang paling ditunggu para anggota divaigle dimana mereka bakalan ketemu sama anak-anak panti.
sedikit tentang panti..
panti asuhan itu atas nama neneknya alvega.sering ketua divaigle ini mengajak anggotanya kesana,lagian anak panti juga nyaman sama mereka
disisi lain veryna hanya diam mengingat kejadian yang baru saja ia hadapi tadi sampai pelajaran bu reya pun dirinya tidak fokus.
"ver ?"panggil diara.
veryna sama sekali tak mengubris panggilan temanya,Jessica pun langsung memukul meja Veryna.
BRAKK!!!
"anjir! gue kaget"
"ayo ke kantin jadi nggak ?"
"ah iya-iya ayo"jawaban dari Veryna membuat kedua temannya heran.
lhah tu anak kenapa?batin Diara dan Jesicca .
veryna dan kedua temanya mencari tempat duduk yang kosong,setelah mendapatkan tempat duduk jesica memesan makanan dan minumanya.
kenyamananya terusik karena tiba-tiba kakak kelasnya ini datang sambil membawa antek-anteknya.
"ini yang namanya veryna"ucapnya sambil bersedekap.
"iya kak kenapa ya ?"tanya nya dengan nada tenang setenang mungkin.
"lo orang yang deketin anggota divaigle kan" veryna hanya menatap kakak kelasnya ini bingung.sebenernya sefamous apa sih mereka sampai semua orang suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...