HAPPYREADING!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Part dua puluh dua.
Setelah mereka memasak pak Biro menyuruh semua kelompok untuk memperkenalkan makanan yang mereka buat.kini mereka sudah berkumpul di depan para guru yang ingin mencoba masakanya.
"kelompok pertama yang diketuai Kavero"
"kamu buat apa ro ?" tanya pak Biro biro.
"buat nasi goreng dengan kuah kacang ijo pak"mendengar ucapan muridnya satu ini sudah membuat para gurunya melongo heran.bagaimana bisa nasi goreng pakai kuah kacang ijo?
"lanjut!!kelompok 2"
"kami buat telur kecap " ucap Rio yang memimpin kelompok 2.
"kelompok 3 buat apa ?"
"buat nasi balado! "
"kelompok 4!! Ano kamu buat apa ??"tanya pak Biro.
"buat sop es jagung "makin kesini makin nggak bener inti Divaigle.
pak Biro hanya menganggukan kepalanya lalu beralih ke kelompok Dimas "bapak pengen tau kamu buat apa Dim sama kelompokmu ?"
semoga saja muridnya ini tidak ketularan 2 anak tadi.
"kami buat mie goreng manis"pak Biro pun mengernyitkan dahinya bingung dengan ucapan Dimas.
"maksud kamu apa Dim?"
"jadi tadi saya disuruh ambil garam tapi saya ambilnya gula yaudah deh"
gini ni satu agak yang satunya agak-agak.
~~~~~~~~~~~~
Malam ini anak kelas XI berkumpul melingkari api unggun lagi karena ini hari terakhir mereka berkemah jadi mereka buat last night kecil-kecilan.
"akhirnya kita bisa meyelesaikan acara ini,terima kasih anak-anak telah berpartisipasi mengikuti perkemahan ini."
"kalian seneng nggak kita disini"
senanggg pak!!! kompak mereka.
drttt... suara nada dering itu membuat kedua teman Veryna langsung melihatnya.
"ada yang telfon tuh!! " ucap Jessica.
"gue ke tenda dulu ya "
sampai di tenda Veryna pun mengeluarkan handphone nya dari saku lalu melihat siapa yang menghubunginya malam ini.tertera nama Arghi disana.
kenapa arghi nelfon gue?batin Veryna.
calling!!
"halo"
"kenapa ghi ??"tanya Veryna
"sorry ganggu..lagian 3 hari ini gue nggak lihat lo dijalan!! "
"haahaahaa..kemarin juga kebetulan ghi,ini gue juga lagi ada acara sekolah di Bandung "
"pantes gue nggak lihat Alvega sama temenya " batin arghi
"woy ghii diem aja lo!! "
"nggak papa deh akhirnya gue bisa denger suara lo lagi "
"iyain aja !! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...