Alveryn 41

182 5 0
                                    

HAPPY READING!!

AKU UPDATE LAGI HARI INI..

SEMOGA KALIAN SUKA SAMA PART INI YAH...











part empat puluh satu.

Melihat luka yang ada ditangan dan pipi dagunya terlihat memar Arghi pun mendekat ke arah Veryna."sorry"

"tadi temen lo? " tanya Veryna lalu dibalas anggukan kepala oleh Arghi.

"lo beneran leader nya Abrex ghi?"bukanya menjawab tapi Arghi malah menarik tangannya lalu duduk di bangku taman itu.

"ngapain narik gue kesini? "

Arghi pun mengangkat tangannya yang luka "nggak lihat tangan lo luka "

"gue juga nggak peduli "balasnya.

"nanti infeksi, ayo ikut gue  "Veryna pun hanya menatap sinis orang yang ada didepannya ini.

"Lo nggak ada niatan jahat sama gue kan? "tanya Veryna hati-hati.

Arghi menatap Veryna biasa "Ver gue-"

BUGHHH!!!!!

Arghi langsung tersungkur tiba-tiba saja setelah mendapat pukulan dari orang itu.dan orang itu juga langsung menarik Veryna ke belakang punggung nya.

"Radiv"ucapnya ketika melihat adiknya kini sudah ada didepannya sambil meraih kerah baju Arghi.

"Lo apain kakak gue anjing!! " sulut Radiv emosi.pukulan Radiv terlalu keras hingga membuat sudut bibir Arghi berdarah.

karena merasa takut Veryna langsung menahan adiknya yang ingin memukul Arghi lagi "div udah!! "

"Lo nggak boleh mukul orang sembarangan"sambungnya lagi dengan menatap adiknya tajam.

"bela aja terus, Lo nggak tahu gimana liciknya orang ini kak" balas Radiv yang sudah muak ini.

"jauhin kakak gue! " ucap Radiv penuh penekanan.ia segera menarik kakaknya ke tempat mereka tadi.

"div,lepasin tangan gue sakit"Ezan yang awalnya fokus dengan hp langsung teralihkan setelah mendengar suara sepupunya itu.

ia kaget melihat wajah datar sepupunya itu dan juga Veryna yang sedari tadi menahan sakit karena tarikan dari Radiv.

"kak Veryna wajah lo kenapa?"tanyanya yang juga ikut panik.

"tanya sendiri "balas Radiv sambil melepas tangan Veryna.

Ezan pun menghampiri Veryna "kenapa kak?? "

"jujur sama gue!! Lo kesini mau ketemu cowok bangsat itu kan"tuduh Radiv.

sungguh Ezan bingung dengan ini semua,siapa lelaki yang dimaksud Radiv dan juga kenapa mereka berdua ribut.

"tadi kebetulan div "sahut Veryna.

"Arghi yang buat lo kayak gini? " ia beralih menatap tangan kakaknya yang terluka dan juga pipinya yang memar.

Veryna pun segera menggelengkan kepalanya."Lo salah div.tadi ada preman,gue dipukul sampe jatuh terus Arghi Dateng bantu gue "jelas Veryna.

ALVERYN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang