HAPPYREADING !
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Part enam.
"Veryna gimana ceritanya lo bisa sepupuan sama Ezan ?" pertanyaan temanya ini sungguh aneh.
"ya bisa lah jes !"
"iya gimana ?"
"nyokab gue itu 2 bersaudara cewek semua terus itu nyokabnya Ezan" jelas veryna.
seketika Jessica dan Diara heboh sendiri, gimana nggak heboh?
mereka berteman dengan Veryna yang notabenya sepupu dari anggota Divaigle yang mereka kagumi.
"lo nggak pernah diajak ke basecamp mereka ver ?"
"hah! ya nggak lah"
Dilain tempat,basecamp Divaigle kini ramai dengan anak kelas X karna mereka lagi jamkos.
"kemarin lo dikroyok sama anggota Abrex div, gimana ceritanya ?" Tanya Arizen.
"hm,niatnya gue mau ke basecamp sih tapi malah dicegah sama anggota Abrex"Radiv berhenti sebentar lalu ia ingat sesuatu.
"kalau lo tau bang, kemarin kakak gue dateng bang al juga "sambung nya.anggota lainyang mendengar itu langsung mendekat ke arah Radiv dan Ezan .
"ngapain lo semua ?"tanya nya karena ia ditatap seluruh teman-teman nya.
"tadi lo bilang kakak lo sama bang al fikss sih !! mereka jodoh " ucap salah satu teman Radiv yang bernama Riski.
"nggak nggak gue nggak setuju " sahut Radiv sambil menggelengkan kepalanya.
"emangnya kenapa div ?"tanya Izzam penasaran.
" nggak mau aja,kakak gue deket sama bang Al. lagian kalian juga tahu bang Al nggak pernah deket satu cewek manapun kecuali Tante azalia"
"ya juga sih tapi mereka cocok loh "
"cocok cocok kayak cewek aja lo, sukanya main cocok-cocokan " sindir Radiv.
"terus mau Lo apa babi!"
"udah woy! ngapain bahas kakak gue anjir"
Ezan hanya diam menikmati pertikaian sambil memakan gorengannya.
TRINGGGG!!
bel istirahat akhirnya berbunyi semua siswa siswi sma Neptunus mulai berhamburan keluar kelas menuju kantin,begitupun Veryna dan juga kedua temanya.
"hari ini gue yang pesen ,kalian tunggu disini" ucap Veryna.
"nggak mau ditemeni ?"tawar Diara.
"nggak usah gue pengen sendiri,masak kalian terus yang pesen" Jesicca hanya mengacungkan ibu jarinya.
" hei ver " sapa Dimas, ditempat pemesanan minuman.
"hey juga dim ,kenapa ?"
"nggak papa cuma nyapa cewek manis aja nggak salah kan " Veryna kesal sendiri mendengar ucapan Dimas yang kelewat buaya.
"mau gue bantu nggak ?"
"nggak usah makasih !" tolaknya secara halus.
"ayo gue bantu " stok kesabaran veryna mulai menipis,karena Dimas terus berbicara.
"lo lama-lama minta dipukul ya dim!" dimas hanya tersenyum senang melihat wajah Veryna yang merah karena kesal.
"parah lo jadi cowok " Veryna segera meninggalkan Dimas tapi dirinya malah tersandung karena Dimas memajukan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...