HAPPYREADING!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Part tiga puluh dua.
Azalia menyentuh kening putranya ini yang agak panas karena hujan kemarin.
"Ini nggak papa bunda"ucap Alvega.anaknya satu ini sungguh keras kepala persis seperti papanya dulu.
"Udah mending kamu cepet tidur bunda ambil obat dulu di dapur"Azalia pun mengambil hp Alvega lalu mematikan lampu kamarnya.
Biasanya pagi-pagi Alvega sudah menghilang dari kamarnya tapi tidak untuk sekarang.ia masih saja setia dengan selimutnya, tadi ia bangun hanya untuk sholat Shubuh lalu tidur lagi.
Azalia pun menuju kamar anaknya karena tak kunjung turun "Alvega bangun dulu nak"ucapnya.
Ia datang dengan membawa sarapan untuk anaknya "apa kata bunda ha!! Jadi demam kayak gini,kamu sih dibilangin ngeyel banget main hujan lagi"omel bundanya.
Alvega menghela nafasnya pelan baru saja bangun sudah disuguhi Omelan bundanya.
"Bunda..alvega kehujanan"dari kemarin malam bundanya terus menuduh dirinya bermain hujan.
Azalia hanya mendengus kesal,ia lebih memilih turun untuk mengambil kompres.
Disisi lain, di kediaman Rodi 2 anak yang berbeda orang tua sedang berlarian mengitari ruang keluarga,siapa lagi kalau bukan Ezan dan Veryna.
"Ezan!!!!!"
Bruakkkkkk...
Layla hanya menggelengkan kepalanya saja melihat kelakuan anak dan keponakannya.
"Masih pagi lari-lari nanti kalian jatuh!"ujar Layla.
Dogh...dogh....dogh....
Veryna mengetuk pintu kamar Ezan tanpa henti."balikin kunci mobil gue zan!!!"teriak Veryna di depan kamar ezan.
"Nggak kakak nggak adek sama-sama pelit cerita "ucap Ezan dari dalam.
Veryna kesal dengan sepupunya ini "cerita apa anjay"
"Lo nggak boleh pergi sebelum cerita sama gue!!"sahut Ezan
"Tanya aja sendiri"balas Veryna.
"Nggak bisa bang Al sakit"
"Hah!!" Veryna pun berhenti mengetuk.
Tidak ada suara ketukan pintu Ezan membuka pintunya sedikit lalu menyembulkan kepalanya melihat ada apa di depan pintunya.
"Hayo panik!!"seru Ezan.
Ingin sekali ia melempar sepupunya ini ke sumur "lo beneran nggak sih!"kesal Veryna.
Ezan hanya menampilkan gigi rapinya "canda kak"
Ezan pun menerima pukulan dari Veryna"Lo itu kalau ngomong dijaga dong!!"
"Iya-iya"ucapnya sambil mengusap tangan kirinya yang terkena tabokan dari Veryna.
Belum saja Veryna mengambil kunci mobilnya tiba-tiba Layla datang sambil memanggil keduanya.
"Zan,ada Vano didepan"ucap Layla
"Mana kunci mobil gue Ezan!!"bukanya memberikan kunci Veryna tapi malah pergi ke bawah.
Pagi ini ia akan pulang ke rumah tapi kunci mobilnya dibawa sepupu luknut nya ini.
Ia pun pergi ke depan menyusul Ezan."loh..ada kak Veryna disini"ucap Vano salah satu anggota Divaigle.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERYN [ ON GOING ]
Teen Fiction"veryna cuma milik alvega nggak boleh ada yang ambil!!" awal dari kisah seorang gadis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena adik tingkatnya sendiri dan dipindahkan ke sekolah baru yang ternyata ia satu sekolah dengan adiknya,dan disitulah ia berte...