Hai, Lia kembali bersama tujuh bagong kesayangan kalian lagi...
Huhuuuuu maaf banget Lia jarang update, karena kegiatan kampus ternyata buanyak buanget loh ya, jadi agak susah bagi waktu
Oke deh ga lama lama curhat nya, langsung ke cerita, enjoy sijeuni♡
_______________________
<_______________________>"APA? Terus kondisi Jie gimana? Jeno Echan sama Nana gimana? Lagian kok bisa sih Jie di culik? Bukannya rumah kalian punya penjaga buanyak banget kayak pasukan perang Nyi Roro Kidul? Astaga kakak ga bisa kesana sekarang, Njun. Abis ini ada jadwal ngajar lagi! Astaghfirullah gimana ya ini teh? Apa nanti kakak batalin aja ya jadwal kakak abis pulsek? Duh kakak bingung banget Njun, kakak takut ada apa-apa sama kalian kalian!"
Di seberang Renjun melongo dengan ponsel yang masih menempel di telinganya. Memang Renjun sudah menduga hal ini akan terjadi. Naya mengomel panjang dengan sarat takut dan cemas. Tapi Renjun tak expect kalau Naya melupakan kekasihnya sendiri yang juga terluka. Heol, Sebenarnya kakak mereka itu Naya atau Mark sih?
Mengalihkan pikiran nya yang mulai kemana-mana, Renjun mengatupkan bibirnya yang sempat terbuka beberapa saat lalu kemudian menyesuaikan suaranya agar tak terdengar serak.
"Mending kak Naya selesain dulu aja urusan nya, abis itu kalo udah selesai Njun jemput, kakak share loc aja nanti lokasi nya."
"Eh gausah Njun, nanti kakak minta anter bang John aja, mungkin bang John juga mau jengukin Mahen. Yaudah kalo gitu telp nya kakak tutup dulu ya, bel masuk udah bunyi. Assalamualaikum!"
Belum sempat Renjun menjawab salam, suara telepon terputus berdengung panjang di telinga nya. Pemuda cantik itu hanya terkekeh sembari memandangi layar ponselnya yang perlahan meredup.
Renjun melirik jan tangan nya sekilas, waktu sudah menunjukkan pukul delapan tepat. Itu artinya sudah waktunya dokter untuk memeriksa kondisi Mark, juga menurut perkiraan dokter, efek bius Mark mulai berhenti dan kakaknya itu akan sadar.
Dengan langkah semangat Renjun bangkit dari duduknya dan melangkahkan kakinya menuju ruangan rawat inap sang kakak.
Begitu membuka pintu, Renjun mendapati Mark jangan sudah tersadar dengan posisi duduk menyender pada kepala ranjang, juga Seokjin yang memeriksa nadi di lengan Mark beserta seorang perawat di belakang nya.
"Gimana keadaan abang, Pa?"
Seokjin melepaskan tangannya dari lengan Mark dan melepas kacamata nya. "Mark udah stabil, tinggal pemulihan luka luka nya aja. Oh iya, adek kamu yang lain kemana?"
"Lah Echan kan juga papa yang nanganin. Gimana sih?" Renjun menjawab dengan tatapan sinis.
"Ya maksudnya selain Echan. Kamu ini!" Geram pria itu.
Renjun menggaruk tengkuk nya sambil menyembur. "Jeno sama yang lain pulang ambil baju, padahal tadi udah Ren paksa pulang aja gausah balik biar pada istirahat tapi kekeh mau balik. Emang bocah bocah bebal semua!" Cerocos Renjun dengan bibir yang mencebik kesal.
"Oh iya, Pa. Echan bisa di pindahin ke sini aja ga? Biar ga ribet jagain nya."
Seokjin mengangguk pelan lalu mendudukkan dirinya di kursi dekat kasur Mark. "Boleh, nanti abis papa periksa biar di pindah kesini. Papa juga capek bolak balik ruangan ini ke ruangan ujung."
"Itu mah emang papa yang udah jompo. Tua!"
Pria itu melotot mendengar ucapan Renjun. "Bocah edan, kurang ajar kamu!"
Mark yang sedari tadi menonton hanya menggelengkan kepalanya, tak heran lagi dengan mulut Renjun yang asal ceplos.
"Btw, Pa. Ren kangen mama Jichu deh. Kapan sih mama pulang? Papa ga kangen sama mama?"
Seokjin yang di tanyai hanya mengangkat bahu nya acuh. "Kangen sih, cuma ya mau gimana lagi? Resiko punya istri abdi negara, harus siap di tinggal kapan aja."
"Tapi bukannya istri nya om Seungcheol udah pulang dari bulan lalu? Kenapa mama belum pulang juga?"
"Mama mu sama tante Tania beda, Mark. Tante Tania itu tentara angkatan darat yang juga tempat tugas nya ga jauh jauh sampe keluar pulau. Tapi mama mu itu tentara angkatan laut, pun tugas nya sekarang di laut Natuna yang lagi rawan pencuri ikan sama kapal asing."
Mark dan Renjun mengangguk pelan, mengerti akan penjelasan dari sang papa."Kasian deh papa. Punya istri serasa jomblo." Ejek Renjun, lagi.
"Ini anak, ya! Nanti kamu kalo udah nikah bakal ngerasain, Ren!" Kesal juga lama lama si papa.
"Tapi kan calon nya Ren bukan abdi negara, wlee!" Balas Renjun sambil menjulurkan lidah nya. Emang nih anak!
"Udah, mas. Liat tuh muka papa udah kayak tomat busuk, nanti di pecat loh kamu jadi anaknya!" Mark menengahi perdebatan Renjun dan Seokjin yang mungkin tidak akan ada habisnya jika tidak ada salah satu yang mengalah.Tapi bukan nya emosi Seokjin menurun, malah makin panas dengan ucapan Mark. "Udah lah kalian berdua sama aja. Papa mau meriksa Echan dulu, abis ini ada perawat sarapan buat kalian. Tenang, bukan dari rumah sakit, kok. Papa pesenin di kantin."
"Tau aja kalo Ren lagi laper. Makasih papa, jadi sayang deh." Ucap Renjun lalu memeluk pinggang sang papa.
Seokjin mengacak rambut Renjun pelan. "Dasar, kalo ada mau nya aja!" Setelahnya, pria itu pergi meninggalkan ruangan Mark dengan perawat yang setia mengawal nya di belakang.
Setelah tubuh Seokjin benar benar menghilang di telan pintu, Renjun duduk di kursi yang di tempati Seokjin tadi.
Renjun diam memandangi wajah sang kakak yang meskipun banyak luka tapi masih tampan. Mau gimana pun Mark juga ganteng, Njun!
Merasa di tatap intens, Mark melirik sang adik yang masih dalam keterdiaman nya. Dengan telunjuknya Mark mendorong dahi Renjun agar tersadar. "Gausah ngeliatin abang segitu nya, abang tau abang ganteng. Kamu kayak sijeuni lagi ngeliatin dada nya Jaemin tau ga!"Kesal dengan tindakan sang kakak, Renjun memasang wajah sebal nya dan melipat kedua tangan nya di dada. "Abang mah emang ga peka!"
Mark menampilkan wajah cengo nya. "Ga peka apa sih, Mas? Gausah pake kode kode an segala ngapa sih! Kamu bukan cewe!""Gini loh. Abang inget ga sama kembaran beda orang tua nya bang Joshua?"
"Maksud nya? Bang Jeonghan? Kenapa emang?"
"Iya, bang Jeonghan. Kemaren di lokasi kejadian, Ren nemuin KTP bang Josh di deket gedung yang abis di bom itu." Renjun menghentikan kalimat nya lalu merogoh saku celana nya untuk mengambil dompet lalu mengeluarkan sebuah kartu dan menunjukkan nya pada sang kakak.
"Nih!" Mark mengambil KTP yang di yakini milik salah satu kerabat mereka itu dan mengamati nya, lalu sekilas memandang sang adik.
"Bukan nya bang Han masih di LA? Baru lusa kemaren kan dia berangkat? Kok sekarang udah ada disini?"
"Nah itu. Abang ngerasa ada yang janggal gak? Waktu kejadian lusa lalu Jie ilang, bang Han juga pamit ke LA, terus pas Jie udah di temuin tiba tiba orang nya ada disini.""Apa mungkin bang Han kerja sama dengan om Byan?"
Mark mengalihkan pandangan nya pada sang adik. "Tapi untuk apa? Bukan nya udah jadi rahasia publik kalo perusahaan om Byan sama bang Han itu bersaing ketat? Buat apa mereka kerja sama? Dan juga kita kan ga ada masalah apa-apa sama bang Han?"
"Nah itu dia yang bikin Ren mikir. Kenapa bisa kebetulan ini terjadi? Dan apa sebabnya KTP bang Han ada di lokasi kejadian?"
_______________________
Mari kita mikir bersama....
Hehehe, halooo
Maapin ya, ga bermaksud kok ngegantungin kalian. Cuma emang otak Lia lagi buntu. Stress banget sama tugas tugas
Janganlupa vote follow and comment yak
Ily♡
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GEVANENDRA'S | NCT DREAM
Teen FictionTidak ada apa-apa, ini hanya menceritakan keseharian tujuh pemuda dengan ikatan darah yang mengaitkan antara mereka satu sama lain Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, Jisung WARNING ⚠️ - SLOW UPDATE - NCT DREAM BROTHERSHIP (NOT BXB) - HARS...