27

1.8K 115 12
                                    

Halo
Hehe
Enjoy:)
Warning, part for 17+++!
<======================>

     "DUARR!"

     "BEBEK!"

     "ASU"
 
     "KODOK PENYET!"

     "ALLAHU AKBAR!"

     "Hehe, kaget ya?"

Dugh!

     "Bajingan!"

     "Mulut lo, Chan!"

     Haechan menampilkan cengiran nya. Suster yang ada belakang nya hanya menggelengkan kepala heran dengan kelakuan pasien yang satu ini, lalu melanjutkan kegiatan nya mendorong kursi roda Haechan masuk ke dalam ruang rawat inap Mark.

    Di bantu Jeno dan suster tadi, Haechan mendudukkan dirinya di sebuah kasur tepat di samping kasur Mark.

    "Dateng dateng bukan nya salam malah ngagetin!" Gerutu Renjun karena masih kesal dengan tingkah adiknya yang satu itu.

    "Lagian kalian ngobrol serius amat, ngobrolin apaan sih?" Balas Haechan.

    "Kepo lu borok kudanil. Udah tau mas Ren ga bisa di kagetin malah gitu. Mending mati aja lo kemaren!" Sahut Jaemin sambil memainkan ponselnya yang sudah ada di posisi miring, iya mau mabar sama Jeno.

    "Emang bejat mulut lo, Na!"

     Tak ada jawaban lagi, Haechan meraih sebuah box persegi panjang di samping bantal nya yang isi nya membuat Haechan berjingkrak jingkrak di atas kasur nya.

    "Buat Echan?"

    Mark yang melihat adiknya bahagia ikut tersenyum. Hanya perlu mengeluarkan uang sebesar lima belas juta sudah cukup untuk membuat Haechan senang.

     "Iya, abang tau kamu bukan IPhone user, tapi abang gatau tipe samsung yang mana yang kamu suka, yaudah abang beliin hp yang sama kayak punya mas Ren. Kan hp kamu udah hancur kena insiden kemaren."

    "Gapapa bang, malah Echan lagi ngincer samsung tipe ini. Makasih ya bang!"

    "Iya sama sama." Mata nya tak berpaling dari Haechan yang sedang sibuk membuka box ponsel itu dengan senyum yang tak luntur sama sekali dari bibir nya.

    Renjun yang diam tapi turut memperhatikan Haechan seketika berpindah pandangan pada sang kakak ketika teringat sesuatu. "Oh iya, tadi Ren udah ngabarin kak Naya, katanya mau kesini sama bang John."

    Mark mengalihkan pandangan nya pada Renjun ketika pemuda itu menyebut nama sang kekasih. "Terus?"

    "Abang tau, reaksi kak Naya bener-bener bikin kuping sakit. Cerewet banget, mana suaranya kayak seng kena air hujan lagi. Kak Naya khawatir banget tau. Tapi bukan khawatir sama abang, malah khawatir sama Jie."

    Mark terkekeh mendengar penjelasan sang adik. "Ya gitu lah Naya, mas. Tapi abang beruntung punya dia. Ga egois, mau ngertiin abang, perhatian sama kalian, cantik, pinter, sabar." Pemuda itu tersenyum kala mengingat wajah manis Naya as kekasih nya.

    "Bener banget, bang. Lele juga beruntung banget punya kakak ipar yang mampu banget buat nerusin tugas bunda jadi ibu buat kita. Lele liat ada bunda di kak Naya, bang. Gak kayak yang onoh, duit doang di mata dia." Chenle menyahut dengan mata yang fokus pada ponsel nya.

    "Kalo aja teh Naya bukan pacar abang, udah Jeno pepet itu kak Naya."

    "Heh! Inget Yeji, Jen! Mau jadi cassanova kamu?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE GEVANENDRA'S | NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang