Suara langkah kaki sangat mendominasi di ruangan itu. Veronica Kim, seharusnya ia tidak berada di tempat seperti ini. Dia seharusnya berada di Seoul tengah menikmati masa-masa kesembuhan dari penyakit kanker nya.
Veronica sudah 3 hari berada di dalam tubuh wanita yang sama sekali tidak ia kenal. Tapi yang pasti Veronica tau kalau nama pemilik tubuh ini juga sama yaitu Veronica de Lunessticia. Ia adalah seorang putri tunggal keluarga kerajaan Franzhiberd.
"Cepat siapkan gaun yang indah untuk putri Veronica, jika tidak Tuan Raja akan murka!"
"Baik."
Tuan Raja yang mereka maksudkan adalah Tuhelard Friz ayah dari Veronica de Lunessticia. Saat Veronica Kim berada di tubuh wanita ini Veronica menyadari kalau di dunia ini berbeda dengan dunia manusia normal.
Beberapa kali Veronica mendengar tentang vampir haus darah dari para pelayan kerajaan.
"Tunggu Kepala Pelayan Kerajaan. Untuk apa kalian menyiapkan gaun yang indah? Apakah ada acara penting hari ini?" tanya Veronica yang kelihatan bingung.
"Demi Tuan Raja Franzhiberd, apa putri sudah lupa kalau hari ini adalah hari dimana putri akan bertunangan?!" seru sang kepala pelayan.
"Hanya pertunangan saja kenapa harus semewah itu? Saya tidak mengerti."
"Sepertinya putri terlalu banyak membaca buku tulisan Tarbita jadi putri melupakan semuanya. Sudah tidak perlu banyak bertanya lagi, sebaiknya putri segera berganti pakaian. Hei kemari segera!"
Tarbita merupakan tulisan yang ada di zaman Veronica de Lunessticia berada yaitu abad ke-2.
"Baiklah Baiklah terserah padamu saja," ucap Veronica lalu pergi mengikuti pelayan lain untuk berganti busana.
Bisa dibilang kalau Veronica Kim adalah anak yang berani dan tangguh saat masih di abad 21 dan kali ini bahkan saat perpindahan dunia tidak membuat nyalinya menciut karena takut.
Veronica tidak takut, ia hanya kesal karena tidak bisa bersama dengan tubuh aslinya yang mungkin sudah kembali sehat.
Namun kali ini Veronica Kim jadi sedikit lemah karena Veronica de Lunessticia adalah seorang putri yang memiliki fisik yang lemah.
"Aku harus mencari cara untuk keluar dari tubuh ini dan kembali ke tubuh asli ku. Tapi bagaimana? Bagaimana kalau aku tidak bisa kembali?" batin Veronica Kim.
"Ya meski di sini juga tidak terlalu buruk tapi tetap saja ini bukan dunia ku. Veronica de Lunessticia kenapa kau ingin bertukar jiwa dengan ku?" lanjutnya.
***
Rangkaian hiasan permata dan berlian berputar mengelilingi seluruh sudut kerajaan Franzhiberd. Jika para bandit abad ke 21 datang kemari dan mencuri seluruh berlian di sini, mereka pasti akan kaya raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Era Navileos [completed✓]
Vampire18+ Menikah dengan 3 orang vampir sekaligus?! Veronica Kim merupakan anak perempuan berusia 18 tahun yang memiliki penyakit kanker otak. Saat setelah Veronica menjalani operasi ia terbangun dengan tempat yang berbeda, baju yang berbeda bahkan tubuh...