Part 22

1K 96 46
                                    

Seoul 2023 

"Bersemangatlah sedikit Veronica! apa kamu tidak senang saat keluar dari rumah sakit?!" seru Heeyan.

Veronica de Lunessticia diam sambil menatap bingung kearah laki-laki itu. Sejak ia terbangun dalam tubuh Veronica Kim, anak laki-laki inilah yang selalu ada setiap saat.

Meski pembicaraan nya dengan laki-laki itu tidak ia mengerti sama sekali. Veronica de Lunessticia bahkan disuruh berganti pakaian, pakaian yang menurut Veronica de Lunessticia aneh.

(pict by pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pict by pinterest)

"Apa gaun di zaman ini berbeda?" batin Veronica de Lunessticia.

"Veronica! kau tidak menjawabku lagi," ucap Heeyan.

"Ada apa?" jawab sinis Veronica.

"Astaga anak ini, apa dokter sudah salah memasukkan otak mu dengan otak kura-kura ya?!"

"Aku tidak mengerti dengan apa yang kau katakan."

Veronica berjalan pergi meninggalkan Heeyan yang bingung sekaligus kesal dengannya. Tiba-tiba langkah Veronica terhenti dan membuat Heeyan mengerutkan keningnya kembali.

"Kenapa berhenti?" tanya Heeyan.

"Itu... itu apa?" kata Veronica dengan suara pelan.

Wajahnya memucat karena apa yang ia lihat, zaman ini benar-benar menakjubkan Veronica de Lunessticia baru pertama kali melihat hal seperti ini.

"Kau kenapa Veronica?! kau sakit lagi ya?! YAKK VERONICA!" seru Heeyan membuat Veronica kembali tersadar.

"Kamu terkejut saat melihat mobil?! astaga aku bingung denganmu sekarang!"

"Mo-mobil?"

"Iya itu mobil, apa kamu lupa ingatan, hah?!

Veronica de Lunessticia terdiam, laki-laki ini selalu membentaknya. Apa Veronica Kim menjalani setiap harinya seperti ini?

***

—Era Navileos

Veronica merebahkan dirinya diatas tempat tidur, ia sudah lelah mencari keberadaan Segriliam namun tak kunjung dapat entah ia pergi kemana. Meskipun begitu Veronica harus tetap meminta maaf padanya jadi setelah ia istirahat sebentar, ia harus segera mencari Segriliam.

"Argh sebenarnya kau ada dimana?!" batin Veronica Kim kesal.

BRAK!

Suara keras dari arah luar ruangan nya membuat mata Veronica membulat. Dengan rasa penasaran yang tinggi, ia memutuskan untuk pergi keluar. Saat membuka pintu, Veronica terkejut dengan apa yang ia lihat.

Transmigrasi Era Navileos [completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang