•Sekarang pake sistem anda komen saya balas😎🤙
-
Veronica berdiam diri dikamarnya, sejak kejadian kemarin Helion tidak mengizinkan dirinya untuk keluar dari kerajaan Navileos Empires. Penjagaan pun diperketat oleh mereka.
"Aku ingin pulang."
"Berapa kali pun aku mengeluh sepertinya itu tidak ada gunanya sama sekali!"
"Veronica de Lunessticia, aku harap kau berubah pikiran dan kembali ke tubuh mu ini."
"Ah, aku lelah!" teriak Veronica sambil melihat kearah jendela.
Tok Tok
Suara ketukan pintu mengalihkan pikiran Veronica. Ia sudah bisa menebak siapa yang ada di balik pintu itu. Jika bukan Helion maka Segriliam atau Jhankhara.
"Sebenarnya apa yang mereka mau?! apa tidak bisa jika aku tidak melihat mereka satu hari saja?!" batin Veronica.
Tok Tok
Ketukan pintu itu kembali terdengar membuat Veronica mengerutkan keningnya.
"Sebentar akan ku buka," kata Veronica.
Perlahan pintu itu pun terbuka, benar apa yang ia tebak tadi. Itu Segriliam, ia membawa sesuatu seperti sebuah gaun.
"Salam tuan Segriliam," ucap Veronica sambil sedikit membungkukkan badannya.
Kenapa ia melakukan itu? karena Helion yang menyuruh nya. Setiap Veronica bertemu Helion, Segriliam atau Jhankhara, salam itu harus terucap.
"Kenapa lama sekali?" tanya Segriliam.
Matanya saling bertemu membuat jantung Veronica kembali berdetak hebat. Ia terkadang bingung dengan vampir bersaudara itu, bagaimana mereka bisa sangat tampan.
Seperti sekarang, Segriliam terlihat sangat tampan dengan pakaian putihnya.
(pict by pinterest)
"Maaf."
"Tak masalah, apa boleh aku masuk?"
"Apa dia meminta izin ku? kenapa dia tidak masuk seperti sebelumnya, bahkan sekarang ia mengetuk pintu dahulu biasanya ia akan masuk entah dari mana," batin Veronica Kim menggerutu.
Veronica mengangguk, "Silahkan."
Segriliam pun masuk sambil membawa gaun tersebut.
"Oh, aku melupakan sesuatu," katanya dan membuat Veronica bingung.
Terlihat kalau Segriliam kembali mendekati pintu kamar Veronica. Tapi, bukan untuk mengambil barang atau apapun melainkan mengunci pintu nya.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Era Navileos [completed✓]
Vampire18+ Menikah dengan 3 orang vampir sekaligus?! Veronica Kim merupakan anak perempuan berusia 18 tahun yang memiliki penyakit kanker otak. Saat setelah Veronica menjalani operasi ia terbangun dengan tempat yang berbeda, baju yang berbeda bahkan tubuh...