Mata gadis itu perlahan terbuka dengan mata yang sedikit berair karena menguap. Veronica mengerutkan keningnya, ia rasa ada yang aneh disini. Benar saja! di sampingnya ada Helion, Segriliam dan Jhankhara pantas saja ia sedikit kesulitan untuk bergerak.
"Hey bangunlah kalian," gumam Veronica sambil mencoba keluar dari tempat tidur itu.
"Ah percuma tubuh ku terasa sangat lemas sekarang seolah aku tak memiliki darah di tubuh ku," lanjutnya.
"Eugh... Veronica, kau sudah bangun?" tanya Jhankhara sambil mendudukkan dirinya.
"Veronica? ah iya aku lupa kalau kita tidur bersama semalam," ucap Segriliam dengan nada kaget.
Perkataan mereka membuat Helion juga terbangun dengan mata yang terlihat masih mengantuk.
"Kalian ini berisik sekali," gumam Helion.
"Kami baru saja berbicara kak," jawab Segriliam.
"Iya, iya... Selamat pagi, Veronica," kata Helion sambil tersenyum ke arah Veronica.
"Selamat pagi, Veronica," kata Segriliam.
"Selamat pagi, sayang," kata Jhankhara.
Veronica mengangguk gugup dan itu terlihat sangat menggemaskan. "Iya, selamat pagi."
Mereka semua diam dan menatap Veronica membuat jantung Veronica kembali berdetak sangat kencang. Ia pun hanya bisa menunduk berharap mereka bertiga keluar dari kamar ini.
Tiba-tiba Helion bangkit dari tempat tidurnya dan diikuti oleh Segriliam dan Jhankhara.
"Segeralah bersiap dan makan, hari ini aku akan mengajakmu berkeliling kota Empires," kata Helion.
"Berkeliling?"
"Ya, jadi segeralah bersiap."
"Hanya kita berdua?" tanya Veronica.
"Tentu saja tidak sayang, aku juga akan ikut. Kau juga adalah milikku bukan hanya milik kak Heli," sela Segriliam dengan senyuman yang menawan.
"Ah bodoh kenapa aku harus menanyakan hal tidak masuk akal seperti itu?!" batin Veronica.
"Begitu, baiklah," kata Veronica.
"Aku juga, aku juga ingin ikut!" seru Jhankhara bersemangat.
"Bukankah kau ada pertemuan dengan pangeran Jathaddya?" tanya Helion pada Jhankhara.
Pangeran Jathaddya Gramabel merupakan salah satu vampir kelas atas yang ada di negeri seberang. Dan biasanya Jhankhara lah yang akan menjadi tempat pertama Jathaddya saat berada di Empires.
(Jathaddya Gramabel)
"Astaga aku lupa!" teriak Jhankhara sambil memijat kepalanya.
"Kau ini payah sekali," kata Segriliam.
"Diam kak!"
"Apa aku batalkan saja?" tanya Jhankhara pada dirinya sendiri.
Veronica tidak tau siapa itu Jathaddya tapi sepertinya itu orang penting.
"Lebih baik tidak perlu dibatalkan," jawab Veronica.
"Argh lagi-lagi aku mengatakan sesuatu yang aneh lagi!" batin Veronica.
"Bagaimana ini mereka semua menatap ku," batin Veronica.
"Tidak perlu, hm? tapi jika aku tidak ikut, aku akan melewatkan kesenangan dengan mu," kata Jhankhara sambil berjalan mendekati Veronica.
"Hey, kau boleh ikut jika kau sudah menyelesaikan urusan mu dengan Jathaddya," sela Segriliam sambil menarik pakaian Jhankhara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Era Navileos [completed✓]
Vampire18+ Menikah dengan 3 orang vampir sekaligus?! Veronica Kim merupakan anak perempuan berusia 18 tahun yang memiliki penyakit kanker otak. Saat setelah Veronica menjalani operasi ia terbangun dengan tempat yang berbeda, baju yang berbeda bahkan tubuh...