Hai, "Before You" kembali 🥰
Happy reading semuanyaaaa ✨
***
GALANG mungkin bisa menyebut ini sebagai keberuntungan. Tanpa perlu repot-repot membuat Anna peka atau membujuknya supaya tidak mager saat diajak jalan, justru sekarang Anna sendiri yang minta ditemani makan es krim di salah satu restaurant.
Anna tidak mau dipesankan menu lainnya, hanya minta dipesankan varian es krim yang sebelumnya sudah ia pilih dari daftar menu. Sepertinya Anna benar-benar ingin datang ke sini untuk es krim itu.
"Nggak difoto dulu?" tanya Galang. Pasalnya, setelah pesanan mereka disajikan, Anna langsung meraih sendok dan mencicipi es krimnya.
"Buat apaan?"
"Biasanya cewek suka gitu"
"Itu kan cewek lain, bukan gue"
Benar juga. Anna berbeda dengan cewek lain di luar sana. Walaupun tampak galak tapi sejatinya Anna selalu apa adanya.
"Iya sih"
"Enak banget Na?" tanya Galang lagi saat melihat Anna memasukkan es krim ke dalam mulutnya dengan lahap, persis seperti orang makan nasi dan bukannya es.
"Pesen kalo penasaran"
"Nyoba punya lo gak boleh?"
"Ish ngeribetin aja" protes Anna kelas, tapi walaupun begitu, ia tetap menggeser gelas es krimnya ke arah Galang.
"Thanks, rasannya sih kayak es krim pada umumnya"
"Siapa bilang juga rasanya kaya gule kambing"
Galang terkekeh pelan. Pantas dulu tidak ada yang berani menentang Anna di kelas.
"Lo beneran nggak mau makan?"
"Jangan nawarin nanti lo nyesel"
"Lo meragukan dompet gue? Gue punya penghasilan kali Na"
"Bukan itu, gue nggak pingin makanan yang ada di sini"
"Terus apa dan dimana?"
"Rujak tahu, gue juga nggak tau dimana yang jual" ucap Anna. Saat ditanya soal makan, tiba-tiba yang ada di pikirannya adalah rujak tau dan kuah asam.
"Nanti pulangnya kita cari"
"Serius? Ikhlas nggak?"
"Iya Anna...."
Kedua mata Anna langsung berbinar. Tidak menyangka keinginannya akan dituruti lagi
"Lo itu kalo lagi BM kayak orang ngidam aja, dulu kakak gue gitu. Gue yang disuruh-suruh pula" curhat Galang, seraya mengelus puncak kepala Anna sebentar.
"Emang gue hamil bambank" batin Anna. Haruskah ia bertukar cerita dengan Galang?
***
"Mampir RS dulu ya Na, gue mau jenguk Oma" ucap Galang. Anna yang berada dalam boncengan Galang, sedikit mendekatkan kepala untuk menanyakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You
RomanceHidup Arga Adithama (29) berubah setelah menikahi Cut Anna (24), mahasiswa semester 10 yang banyak tingkahnya.