Hai, Before You kembali 🥰
Update terakhir sebelum ramadhan 🤗
Kira-kira libur satu bulan atau tetap gas? Galau juga saya xexe
***
SEBAGAI akibat rasa penasaran yang semakin memuncak, Jian dan Maisa langsung menculik Anna ketika melihatnya datang. Mereka membawa ke tempat yang lebih sepi dan jarang ada mahasiswa yang berkeliaran di sekitar sana.
"Kalian apaan sih, gue lagi bad mood"
"Kemarin kata lo, Mas Arga masih simpen foto mantannya, kenapa kita nggak cari tau buat buktiin?" tanya Jian yang membuat Anna langsung menghela napas. Sejujurnya Anna malah tidak punya niat untuk tau lebih banyak karena yakin itu akan membuatnya semakin jengkel.
"Lo tau namanya siapa?"
Anna menggeleng, sungguhan tidak tau.
"Terus gimana caranya kita cari tau? Kalo nama aja nggak ada" protes Maisa.
"Gue masih inget tempat dan nama toko kue tempat gue ketemu dia. Arga juga ternyata sempet beli karangan bunga buat grand opening toko itu"
"Berarti kemungkinan mantan istrinya Mas Arga ownernya. Apa coba namanya, tahun 2023 pasti orang usaha branding pake sosial media"
"Heavenly Cake"
"Ada-ada, ini bukan Na?"
Jian menunjukkan dari ponselnya akun dengan nama Heavenly Cake seperti yang dikatakan oleh Anna.
"Kuenya cantik-cantik banget, ini mah gue malah jadi tertarik buat beli" gumam Maisa saat melihat feeds toko yang dibuat dengan begitu cantik, contoh kue yang dipajang juga punya perpaduan warna serta dekorasi yang indah. Pantas saja diberi nama 'cake surga'.
"Ish jangan galfok ke makanan!" kesal Anna.
"Ada ig ownernya juga tuh di bio, kita coba klik ya"
"Namanya Aira Khinaya Maharani. Ini bukan Na mukanya?"
Jian membuka postingan foto yang menunjukkan wajah seseorang yang diduga sebagai mantan istri Arga itu. Perempuan dengan rambut panjangnya yang agak berwarna coklat, yang tersenyum dengan membawa sekuntum mawar putih.
Dan tidak salah lagi. Perempuan itu adalah perempuan yang sama dengan yang Anna temui di toko kue dan foto."Hm, iya"
"Gimana menurut kalian?"
"Cantik Na, kalo gue bilang jelek terlalu ga sesuai fakta. Kemungkinan umurnya di atas kita, tapi cantiknya awet dan masih kelihatan kayak anak kuliahan" jujur Maisa.
"Speak kayangan ternyata mantan istri Mas Arga. Wajar sih Mas Arga juga speak dewa apalagi beberapa tahun" lirih Jian.
"Tapi lo juga cantik kok Na. Yakin gue kalo lo dandan feminim dikit pasti juga cantik kok"
"Bisa lebih cantik dari dia?"
Jian jadi gelagapan sendiri, selain belum pernah melihat Anna feminim sejak mereka masih mahasiswa baru, Aira juga terlalu cantik. Jian sendiri pasti juga akan merasa insecure jika pacartnya memiliki mantan secantik ini. "Em, ya kayaknya susah juga kalo sampai sana hehe"
"Ini kayaknya ada Mas Arga" ucap Maisa yang ternyata juga ikut stalking lewat ponselnya sendiri. Ia menunjukkan foto bersama dimana Arga dan mantan istrinya ada di antara belasan orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You
RomanceHidup Arga Adithama (29) berubah setelah menikahi Cut Anna (24), mahasiswa semester 10 yang banyak tingkahnya.