Di cerita ini rada sensitif ya guys, soalnya aku 'mematikan' tokoh Js nantinya. Jadi jangan beranggapan kalau aku menjelekkan/menjatuhkan nama Js dgn di sangkutin sm Taennie, ini murni fiksi ya, semoga dan ga akan terjadi di reallife, aku sayang Jennie, sayang Jisoo juga🐰💖
Selamat membaca!
○○○○○
"Menikahlah dengan Jennie"
Ucapan Jisoo membuat Taehyung terkejut, apa maksud kekasihnya itu? Apa tengah bercanda? Aish, lelucon macam apa yang di lontarkan orang sakit? Apa memang seperti ini? Pikir Taehyung.
Pria itu terkekeh, beralih menggenggam tangan Jisoo, "Aish, apa yang kau katakan, sayang. Ayo tidurlah. Kau harus banyak istirahat" alihnya menganggap perkataan Jisoo hanya bualan.
"Aku serius, Taehyung-ah"
Taehyung kembali menatap Jisoo. "Kau sedang bercanda kan? Mana mungkin aku melakukan itu, sayang"
"Apa raut wajahku terlihat sedang bercanda?"
Pria yang bersandang sebagai kekasihnya itu hanya menatap tak percaya ke arahnya. Masih berpikir, jika ucapan Jisoo hanya lelucon.
Jisoo menggenggam tangan Taehyung dan mengelus permukaan itu.
"Ku mohon, kau bilang akan mengabulkan permintaanku, kan?"
"Kau bicara apa, Sooya. I..iya aku memang bilang akan mengabulkan apapun, tapi ini apa? Aku tidak pernah berpikir kau akan meminta ini" bingung Taehyung.
"Aku mencintaimu" ujar Jisoo penuh ketulusan.
"Dan aku pun, aku sangat mencintaimu, sayang. Berhenti membual, tidak ada yang akan menikah denganku kecuali kau. Kau akan sembuh dan setelah ini aku akan mengurus pernikahan kita"
Jisoo menggeleng, air matanya lolos jatuh, menatap sendu ke arah sang kekasih. Ia sangat mencintai Taehyung, begitupun sebaliknya. Namun, dirinya tahu dan yakin jika Jennie lebih bisa untuk menjaga dan mendampingi Taehyung di masa depan, tidak dengan kondisinya yang kecil kemungkinan untuk bertahan hidup. Jisoo tahu mana yang terbaik, dan inilah keinginannya.
"Sayang..jangan menangis, hm? Ayo katakan semua, kau ingin apa? Aku akan mengabulkan semuanya, Sooya. Tapi jangan ini, please?" Ujar Taehyung sambil mengusap air mata kekasihnya yang berlinang
Jisoo mengambil selembar kertas di atas nakas, kemudian menyerahkan pada Taehyung. Detik itu juga, Taehyung membaca dengan teliti apa isi kertas itu.
"Satu ginjalku rusak, Taehyung-ah. Kau tahu? Sebagian besar penderita gagal ginjal kronis sepertiku tidak bertahan lama"
"Apa yang kau katakan? Aniya...kau akan sembuh, aku akan membawamu berobat ke Singapura jika perlu, kita akan mencari dokter spesialis yang bisa menyelamatkanmu, Sooya. Bertahanlah"
"Ani, Ginjalku yang rusak menimbun banyak virus dan bakteri yang menggumpal disana. Dan itu sudah menyebar ke semua organ, termasuk jantungku"
Taehyung menatap sendu Jisoo. Bagaimana ia bisa mengabulkan permintaan yang bahkan tak pernah terlintas di pikirannya. Menikah? Dengan Jennie? Sahabat kekasihnya sendiri? Orang yang ia benci? Menikah dengan orang yang sudah menyembunyikan hal besar yang membuat keadaan rumit ini? Roll coaster macam apa yang tengah di lalui hidupnya. Taehyung menunduk, ia menghela nafas, tak tahu harus seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME OR YOUR PAST
RomanceJika memilih mencintaimu adalah suatu kebenaran, maka aku akan tetap disini, menunggu balasan cinta darimu, walau air mata, tekanan, penderitaan harus di lewati. [END] Start : 1 Mei 2023 End : 1 Oktober 2023