Waktu. Membicarakannya tentu sangat tak asing bagi kalangan umum. 'Ia' terasa cepat, bahkan seseorang mungkin tak sadar, jika situasi kemarin dan saat ini, bisa berlalu begitu saja.
Konon katanya. Hargailah waktu yang ada. Karena masa dari kenangan yang hadir di waktu itu, tidak akan terulang kembali. Mungkin bisa, tapi kata mustahil akan menempati posisi karena memang tidak semirip demikian. Entah itu orangnya, tempatnya, dan suasananya.
Orang-orang akan tumbuh dan memulai kehidupan baru. Yang menjalankan pendidikan akan beralih ke bidang pekerjaan, yang remaja akan dewasa, yang muda akan tua, dan yang awalnya hidup di penuhi kegelapan akan di warnai oleh sinar terang, yang sendiri akan menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga, juga yang sudah menikah pula, mungkin bisa di karuniai sang buah hati.
Hal itu terjadi pada rumah tangga Taehyung dan Jennie. 16 tahun lalu, wanita itu berhasil melahirkan seorang Putra yang tampan, gagah, tegas dan memiliki karakter yang mandiri serta cekatan. Wajah tampannya sangat mirip dengan Taehyung. Benar-benar seperti duplikatnya.
Namanya Kim Yeonjun.
Penempatan nama itu, Taehyung sendiri yang memilih. Mengklaimnya sebagai nama yang ia semogakan agar sang Putra bisa menjadi kebanggaan keluarga, bisa menjaga orang tuanya, bisa melihat bagaimana menyikapi suatu hal dengan pemikiran yang logis dan cekat. Taehyung juga berharap, Putranya ini, bisa menjadi penerus bisnis yang ia kelola kedepannya. Jennie juga pernah mengatakan, bahwa Yeonjun juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.Jennie juga aktif menekuni pekerjaannya sebagai CEO utama pengelola bisnis kosmetik anak perusahaan Taehyung yang dimana, pria itu memberinya tanggung jawab untuk turut serta menjalankan bisnis tersebut beberapa tahun silam. Hal itu berjalan baik. Jennie merasa enjoy dengan pekerjaannya. Baginya, bisnis tidak terlalu rumit seperti apa yang terlintas di benaknya.
Berjarak 2 tahun setelah kelahiran Putra pertamanya. Kedua pasangan itu kembali di karuniai seorang Putri cantik. Namanya Kim Minji. Mata elangnya yang tajam, hidungnya mancung, bibirnya cupid dan postur tubuhnya yang tinggi. Nama Minji yang menjadi ketetapan yang di tentukan oleh Jennie. Putri mereka sendiri memiliki sikap yang perfeksionis, tegas, dan penuh tanggap. Ia juga menyukai hal-hal berbau musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME OR YOUR PAST
RomanceJika memilih mencintaimu adalah suatu kebenaran, maka aku akan tetap disini, menunggu balasan cinta darimu, walau air mata, tekanan, penderitaan harus di lewati. [END] Start : 1 Mei 2023 End : 1 Oktober 2023