Siapa sangka, kebencian yang hadir dalam diri Taehyung untuk seorang Jennie Kim dulu kini telah berubah menjadi rasa cinta yang tidak bisa di utarakan dengan sebuah kata-kata saja.
Dorongan untuk mencintai Jennie dan memberikan kebahagiaan pada wanita itu. Taehyung ingin Jennie bisa selalu tertawa, bisa menampilkan wajah ceria dan ramah saat menyapa semua orang, bisa juga selalu memeluk dirinya kala merasa sedih. Taehyung berharap, dengan fase baru hubungan keduanya bisa berjalan dengan baik dan di iringi kebahagiaan yang tiada tara.
Prioritas utamanya sekarang adalah kebahagiaan Jennie. Bagaimana cara agar wanita itu tidak lagi merasakan penderitaan seperti dulu. Ia akan membuang sisi bajingannya yang lalu. Sekarang, hanya akan ada Taehyung yang mencintai Jennie dengan sepenuh hati.
Tidak di sangka juga, sejak kejadian tadi malam yang membuat keduanya jatuh pada pesona satu sama lain. Berakhir di ranjang dengan saling mengasihi dan mengungkap cinta terus menerus. Kali pertama untuk keduanya mengubah status menjadi pasangan suami istri yang 'sesungguhnya'. Taehyung dan Jennie melakukannya dengan penuh kesadaran dan cinta. Tidak ada paksaan.
Sinar matahari pagi ini menghunus masuk ke sela-sela fentilasi kamar sepasang suami istri. Terlihat sang wanita yang masih tidur dengan berselimut tebal membungkus tubuh polosnya. Ia menggeliat sedikit karena silau. Berusaha membuka mata perlahan.
Objek pertama yang di lihatnya adalah seorang pria dengan senyum manis sambil menatap ke arahnya.
"Hei... " sapa Taehyung sambil menatap sayang ke arah sang wanita.
Jennie yang merasa salah tingkah kembali menutupi wajahnya dengan selimut. Jantungnya berdegup sangat kencang mendengar suara berat dan sejak Taehyung yang membuatnya tak bisa mengendalikan diri.
"Apa ini balasan sambutan pagiku, hm?"
Jennie bergerak resah di dalam selimut, masih tidak dapat menahan senyumnya. Ia teringat kejadian tadi malam yang membuatnya tak bisa menatap Taehyung terus menerus.
"Diam, Tae.. " ujar Jennie malu.
"Kenapa, hm?" godanya sengaja sambil menyingkap selimut yang menutup wajah cantik Jennie.
Lihat sekarang, bahkan pipi wamita itu terlihat sangat merah karena merona.
"A-aku malu" cicit Jennie pelan.
Di selipkannya helai rambut sang istri, "Hm? Bahkan semalam kau yang menyuruhku jangan berhenti"
"Tae!" dengusnya mengerucutkan bibir.
Pria itu terkekeh, kemudian menarik tubuh Jennie untuk di peluknya. Menyandarkan kepala sang wanita pada dada bidangnya.
"Gumawoyo, karena mempercayaiku untuk mengambil hakku"
Jennie tersenyum dalam dekapan itu, "Aku percaya karena kau membuktikan semuanya secara nyata"
"Maaf juga" sambung Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME OR YOUR PAST
RomanceJika memilih mencintaimu adalah suatu kebenaran, maka aku akan tetap disini, menunggu balasan cinta darimu, walau air mata, tekanan, penderitaan harus di lewati. [END] Start : 1 Mei 2023 End : 1 Oktober 2023