Setelah Jennie di pulangkan dari rumah sakit, hari ini, Taehyung memang berencana ingin kembali ke Korea, dengan Jennie dan mertuanya tentunya.
Walau Daddy Kim masih sedikit ragu melepas Jennie untuk kembali bersama Taehyung lagi, namun tidak ada pilihan, jika Jennie bahagia dengan keputusannya maka ia juga harus mendukung. Kebahagiaan sang putri adalah yang utama baginya.
Dan semoga kali ini Jennie benar-benar mendapat kebahagiaannya.
Masih di LA, tepat di rumah mewahnya yang sudah mereka tempati selama 1 tahun terakhir ini, kini akan di tinggalkan. Keputusan ini atas persetujuan Daddy dan Mommy Kim tentunya. Mereka akan kembali dan menetap di Korea lagi. Saat ini, baik ketiganya tengah berberes untuk pindahan.
Taehyung juga membantu Jennie membereskan barang-barang wanita itu di kamarnya.
Tak sengaja, saat tengah berkemas, Taehyung melihat satu bingkai foto yang membuat senyum tercetak di wajahnya.
Itu foto masa kecil dirinya dan Jennie.
"Kiyopta... " ujarnya masih dengan senyum mengembang.
Jennie yang mendengar itu menoleh, ia membulatkan mata saat Taehyung melihat foto kecil keduanya. Dengan gerakan cepat, ia merampas bingkai itu dari tangan Taehyung lalu menyembunyikannya di belakang punggung.
"Yaaa!"
"Eh? Kenapa merampasnya? Aku ingin lihat, kemari"
"Ani! Aku terlihat jelek di foto ini!" kesalnya.
Taehyung terkekeh, "Lucu begitu, siapa yang mengatakan jelek, hm?"
"Jangan melihatnya!" larang Jennie karena Taehyung berusaha mengambil.
Otaknya bekerja, dengan licik Taehyung bergerak memeluk Jennie. Dan dengan cepat, ia mengambil bingkainya.
"Dapat!"
"Tae... jangan dilihat!"
"Foto saat dimana?"
Meskipun kesal, Jennie tetap menjawab, "Di rumahku. Appa yang memotretnya"
"Oh benarkah? Kiyopta.. "
"Kau yang lucu! Aku terlihat kusam disitu. Rambutku berantakan!"
"Aniya... siapa yang mengatakan jelek? Kau terlihat sangat lucu disini"
"Bohong!"
"Hm?"
"Jangan menggodaku!"
"Memang kenyataannya kau sangat cantik dan lucu di foto ini"
"Tidak!"
"Cantik"
"Tidak!"
"Cantik sayang"
Penuturan Taehyung membuat Jennie terdiam, ia mengatupkan bibirnya, "K-kau? Mengatakan apa?"
"Sayang. Wae? Bukankah itu panggilan umum untuk pasangan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ME OR YOUR PAST
RomanceJika memilih mencintaimu adalah suatu kebenaran, maka aku akan tetap disini, menunggu balasan cinta darimu, walau air mata, tekanan, penderitaan harus di lewati. [END] Start : 1 Mei 2023 End : 1 Oktober 2023