37- Hanya kau yang ku butuhkan

1.6K 176 27
                                    

Satu bulan kemudian..

Pagi ini, Taehyung lebih dulu bangun dan membersihkan tubuhnya. Tetap membiarkan sang istri yang masih setia menutup mata sambil tidur dengan lelap. Ia memang tak ingin membangunkan Jennie.

Setelah mandi, pria itu mengenakan pakaian kerja dan menata rambut. Memang hari ini ia akan memutuskan pergi ke kantor lebih awal karena beberapa urusan yang mengharuskan.

Semuanya selesai, Taehyung keluar dari ruang walk in closetnya.

Dan netranya langsung bertemu dengan mata kucing Jennie yang sepertinya baru saja bangun.

Dan netranya langsung bertemu dengan mata kucing Jennie yang sepertinya baru saja bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai" sapanya sembari menghampiri.

Jennie menggeligat pelan, "Wae? Sudah siap? Kenapa tidak membangunkanku"

Taehyung mendudukkan diri tepat di samping Jennie, tangannya menyelipkan helai rambut wanita itu, "Emm.. hanya tidak ingin mengganggu mimpi indah istriku"

Jennie mengerucutkan bibirnya, "Kau sudah rapi sekali. Ini masih pagi"

"Sengaja. Aku akan berangkat ke kantor lebih awal"

"Se pagi ini?"

Taehyung tersenyum, "Wae? Tidak ingin aku pergi, hm?"

Tanpa ragu, Jennie mengangguk dengan bibir yang di tekuk ke bawah. "Setelah perlakuanmu semalam? Lalu kau ingin meninggalkanku sendirian?"

Melihat wanitanya berdecak sebal, Taehyung terkekeh, ia mengangkat tubuh kecil Jennie untuk duduk di pangkuannya, "Masih sakit?"

Dengan geram, Jennie memukul kecil lengan suaminya, "Mulutmu bertanya tanpa dosa! Tentu saja!"

"Mianhe, hm?"

"Nyenyenye... selalu seperti itu, lalu kau akan mengulang hal yang sama lagi dan lagi. Bahkan seminggu ini, kau tidak pernah absen!"

"Tapi kau juga tidak bisa menolaknya, bukan?"

Jennie gelagapan, tentu saja benar. Tapi ia segera mengalihkan topiknya, "B-bagaimana? K-kau saja yang selalu menggodaku!"

Taehyung mengedikkan bahu, "Hm? Ya berarti sebanding, sayang? Aku mau dan kau juga tidak menolaknya"

"Terserah!" pasrah Jennie mengalah, tidak akan ada habisnya jika mendebat dengan Taehyung.

Ujung-ujungnya ia sendiri yang akan luluh dan salah tingkah karena pria itu menggodanya.

"Hari ini aku ada kunjungan ke daerah Busan. Mungkin akan lembur dan pulang sedikit malam. Gwencana?"

Jennie menghela nafas, ia menoleh menatap mata Taehyung "Seberapa malam?"

"Sekitar pukul 11 malam paling cepat"

Melihat wajah cemberut Jennie, Pria bermarga Kim itu mengecup pipi gembul wanitanya.

Cupp..

"Aku akan berusaha menyelesaikan semuanya dengan cepat, oke?"

ME OR YOUR PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang