Sebenarnya, rencana Taehyung untuk mengajak seluruh karyawan kantor pergi berlibur adalah hari ini. Setelah kemarin melakukan rapat dengan keputusan terakhir di sepakati untuk pergi ke Jepang. Negara Sakura itu menjadi ketetapan yang di kemukakan 98% dari karyawan. Taehyung menyetujuinya.
Tapi, pagi tadi, Jimin menerima telfon bahwa Taehyung harus menghadiri rapat untuk projek peluncuran produk barunya yang berkolaborasi dengan satu brand luar negri asal USA. Meeting kali ini tidak bisa di tunda atau di pindah jadwal. Tak punya pilihan, maka Taehyung mengundur rencana berlibur itu ke hari lusa.
Meeting tersebut akan di laksanakan setelah jam makan siang nanti.
Sembari menunggu waktu. Taehyung sengaja mengajak Jennie ke rumah orang tua wanita itu. Sekedar melepas rindu dan berbagi kabar baik yang akan mereka ungkap. Pasalnya, sejak kehamilan Jennie seminggu lalu, keduanya memang belum sempat memberitahukan terkait kabar bahagia ini pada orang tua masing-masing. Mereka melakukannya karena ingin mencari waktu yang tepat sebagai bentuk perayaan hadiah spesial yang mengejutkan.30 menit mengemudi mobil, akhirnya Taehyung dan Jennie tiba di rumah orang tua wanita itu. Rumah yang menjadi saksi bagaimana Jennie tumbuh menjadi wanita yang kuat dan tangguh.
Taehyung menggenggam tangan wanitanya sambil berjalan masuk setelah memarkirkan mobilnya di halaman rumah mewah Jennie.
"Wow, aku baru tahu ada kolam ikan di sebelah sini" kagum Taehyung.
Jennie tersenyum tipis, "Aku meminta Appa untuk membuatkan kolam ikan dengan taman kecil seperti ini saat itu"
"Sejak kapan? Ku rasa terakhir kali aku berkunjung masih tidak ada"
"Waktu kita bertengkar, aku pulang kemari. Karena bosan, aku terpikir ingin memiliki kolam ikan yang ada air mancurnya."
"----Sebenarnya aku ingin sekali memiliki kolam ikan dengan taman kecil seperti ini sejak dulu. Itu membuatku tenang saat melihat ikan-ikan sedang berenang di dalam air"
"Mau ku buatkan di rumah kita juga, hm?"
Jennie mendongak, ia sangat ingin sekali, melihat itu, Taehyung tersenyum peka, di tepuknya kepala sang wanita pelan, "Oke, akan ku buatkan. Jennie-ku sendiri yang mendesainnya nanti"
"Jinjja?" tanyanya memastikan.
Pria itu mengangguk, kemudian memeluk tubuh Jennie, "Iya, mau di buat di dalam ruangan atau di depan rumah saja?"
"Di dalam rumah, boleh? Agar aku tidak perlu ke luar untuk melihatnya"
"Boleh. Nanti aku carikan arsitek terbaik, oke? Kau sendiri yang ikut serta mendesain kolamnya"
Jennie tersenyum, "Gumawo"
"Bukannya masuk dan memberi salam, malah asik berpelukan disini? Apa memang selalu berpelukan di setiap tempat yang kalian singgahi, eoh?" celetuk seorang pria paruh baya yang baru saja keluar dari dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME OR YOUR PAST
RomanceJika memilih mencintaimu adalah suatu kebenaran, maka aku akan tetap disini, menunggu balasan cinta darimu, walau air mata, tekanan, penderitaan harus di lewati. [END] Start : 1 Mei 2023 End : 1 Oktober 2023