35- Terimakasih Jisoo

1.5K 180 36
                                    

Jennie membuka kotak tersebut dan langsung di suguhkan dengan sebuah bingkai foto dirinya dengan sang sahabat.

'From Jisoo to my Jendeukie🐰🤍'

'From Jisoo to my Jendeukie🐰🤍'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jendeukie, anyeong..

Aku ingin tahu, bagaimana perasaanmu saat membaca surat yang ku tulis ini.

Semoga dalam keadaan hati yang bahagia, ne?

Sebaliknya denganku, aku menahan sakit kala menulis ini. Tanganku saja gemetar hahahaha...

Uri mandu, Jennie-ya. Aku mengenalmu sejak kecil. Kita bertemu di salah satu taman. Kala itu kau menangis karena permenmu jatuh. Padahal itu permen terakhir yang kau punya. Lalu aku memberikan permenku padamu. Hahaha, kiyopta. Bahkan aku masih ingat wajah cemberutmu kala itu. Benar-benar menggemaskan.

Jendeukie, aku bersyukur bisa berteman, bersahabat dan berkarir bersamamu. Siapa sangka kita akan debut 1 grup, eoh? Itu benar-benar membuatku selalu berterima kasih karena bisa menjaga sekaligus menjadi kakakmu. Kau tahu aku menyayangimu, kan?

Jennie-ya. Maafkan aku, waktu kau mengobrol bersama Chaeyoung di malam ulang tahun Seokjin Oppa. Aku tak sengaja mendengar curhatanmu. Sumpah demi apapun, aku memang tidak berniat ingin ikut campur awalnya. Tapi karena kau menangis sambil menyebut namaku, aku jadi sedikit ingin tahu.

Malam itu aku dan Taehyungie memenangkan game pinjak koran. Tentu berakhir dengan aku yang memeluk Taehyungie. Dan saat mendengarmu menangis karena alasan itu. Aku jadi tahu, bahwa kau sebenarnya mencintai Taehyungie. Bahkan sejak lama.

Kenapa kau tidak menceritakannya padaku? Oh Jisoo-ya bodoh sekali kau, tentu Jendeukieku ini tidak ingin membuatmu kecewa. Tapi, aku jauh lebih sakit mengetahui fakta bahwa kau memendam rasa sakit melihatku bersanding dengan pria yang kau cintai. Itu pasti menyakitimu, bukan?

Jennie-ya. Maafkan aku. Maaf telah menggenggam pria yang kau cintai. Maaf karena membuatmu rapuh setiap kali melihatku dengannya.

Aku memang tak tahu cerita detailmu bersama Chaeyoung. Aku hanya mendengar sebagian percakapan kalian.

Sambil terisak tangis, kau gemetar saat mengatakannya. Aku tahu itu pasti menyakitkan, Jennie.

Mungkin kau mencintai Taehyung sejak lama. Bahkan mungkin sebelum aku menjalin kekasih dengannya. Aku bisa merasakan itu, tapi satu hal yang tak ku pahami, kenapa kau tidak pernah cerita padaku? Sahabat kecilmu? Aku membuatmu tersiksa dan menderita. Aku menyuruhmu untuk menyembunyikan tentang penyakitku. Aku tahu kau pasti selalu di hantui rasa bersalah pada yang lain. Aku sejahat itu, ya, Jennie? Aku terlalu banyak membuatmu menderita.

ME OR YOUR PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang