Sebagian part telah dihapus, mohon maaf buat yang terlambat membacanya 🙏🙏
***********
This is the last part of this story..
Dan seperti biasa, epilog saya akan posting dalam jangka waktu terbatas.
Karena kali ini epilog saya post dalam versi lengkap (walaupun tidak selengkap edisi berbayar tapi sudah merupakan rangkuman secara garis besar) untuk menghargai dan tanda bukti sayang aku buat kalian, para pembaca yang udah ngikutin kisah ini secara ongoing dan ngasih support dengan mencet bintang dan ngasih komen komen keren, epilog versi lengkap ini hanya akan saya post selama 24 jam saja ya, setelah itu akan dihapus.Happy Reading gaes....
*****************
"Kevin Maxwell, maukah saudara menikah dengan Reana Lovata dan mencintainya dengan setia, seumur hidup, baik dalam suka maupun dalam duka?"
"Ya, saya mau." Kevin mengulas senyum lebar, suaranya terdengar tegas.
"Reana Lovata, maukah saudari menikah dengan Kevin Maxwell dan mencintainya dengan setia, seumur hidup, baik dalam suka maupun dalam duka?"
"Ya, saya bersedia." Reana mengangguk, tersenyum lebar menatap Kevin yang terlihat tampan dengan tuxedo hitam yang membungkus tubuh tinggi kekarnya dan membuat aura dominan seksinya menguar dengan jelas, membuat jantung Reana berdegup kencang.
"Atas nama Gereja Allah dan di hadapan para saksi dan hadirin sekalian, saya menegaskan bahwa pernikahan yang telah diresmikan ini adalah pernikahan yang sah. Semoga sakramen kudus ini menjadi sumber kekuatan dan kebahagiaan bagi saudara berdua. Yang sudah dipersatukan oleh Allah tidak boleh diceraikan oleh manusia."
Kevin meraih cincin bermodel eternity dan memasangkannya di jemari mungil milik Reana. Reana melakukan hal yang sama, meraih cincin bermodel klasik, dan memasangkannya di jemari Kevin. Kevin mengulas senyum lebar, jemari kekarnya membuka pelan selubung veil yang menutupi wajah Reana. Kevin menatap lembut Reana sebelum akhirnya merunduk, mengecup sekilas bibir Reana.
"Istri kecilku." Kevin tertawa pelan penuh kebahagiaan menatap Reana yang tampak sangat cantik mengenakan gaun pengantin putih dengan model floor lenght halter neck. Bagian depan gaun dihiasi payet payet yang tampak berkilau mewah sedangkan model A line pada gaun memberikan kesan anggun dan sekaligus tampak glamour. "Cantik sekali."
Reana mengulum senyum, berbisik pelan, "Kau juga sangat tampan. Kurasa aku baru saja mematahkan hati banyak wanita." Reana menatap Kevin yang terlihat sangat tampan dan seksi dengan tuxedo bermodel slim fit.
"Kau tidak perlu khawatir karena hatiku hanya untukmu." Kevin berbisik lirih, memberi kode pada Reana agar kembali fokus karena acara kembali dilanjutkan.
*********
Flashback on
Sehari setelah malam tragedi
"Kau sudah lihat berita?" Nadia berbisik pelan.
"Belum. Berita tentang apa?"
"Lihat...." Nadia berbisik pelan, menunjukkan ponselnya pada Reana. "Kurasa sebagian besar karyawan sudah tau berita ini dan pasti mereka sangat penasaran."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Guardian (TAMAT)
RandomHidup seperti roda yang berputar, kadang di atas, kadang di bawah. Seperti itulah hidup Reana Lovata. Walaupun pernah menjadi model anak anak yang cukup terkenal, hidup Reana berubah drastis setelah kematian kedua orang tuanya akibat kecelakaan mobi...