Meteor

52 33 6
                                    

Hallo‼️‼️‼️‼️
Welcome back
Chapter kali ini lebih panjang dari chapter sebelumnya yaa.
Semoga betahh

Yuk langsung dibaca
Jangan lupa vote, komen and share‼️

Tandai jika typo ya guysss...

Happy reading
Semoga sukaaaaaa✨✨

"Cinta kita bisa mengubah orbit bumi. Jadi, jika sebuah meteor datang meluncur ke bumi dengan jaminan kehancuran, kamu pasti tau harus bagaimana"

*****

"Kalau Lo masih suka nyari masalah disekolah ini mending gue suruh kepsek buat DO Lo!"ucap Tara sambil berusaha menahan pukulan Pedro ke arah Alula.

Mendengar hal itu, Pedro langsung terdiam dan memilih pergi dari depan gerbang utama tersebut, namun ia masih sempat memandang nanar ke arah Alula.

Tara kemudian langsung membantu Alula untuk membereskan kertas serta pulpen yang berantakan akibat keributan yang barusan terjadi.

"Dia emang suka bikin onar La, anak kayak gitu harusnya di didik dengan bener sama ortu nya, kalo begini kan jatohnya malah nyusahin"kata Tara

"Iya kak.. harusnya kalo di sekolah bisa berperilaku dengan baik, tapi tadi itu dia benar-benar menyebalkan. Makasih ya kak udah bantuin saya"ucap Alula dengan senyum manis yang terpancar di wajahnya yang sendu itu.

Venus yang sedari tadi melirik ke arah Tara dan Alula mengukir senyum licik. Ntah apa yang ada dipikiran Venus tapi yang pasti Venus tak pernah memiliki pemikiran yang baik akan semua hal.

*****

Hari ini seluruh siswa siswi SMA PRIMA SCHOOL diumumkan untuk pulang lebih cepat dari jam biasanya dikarenakan ada rapat para guru dengan wakil dari dinas pendidikan untuk membahas tentang ujian Nasional murid kelas 3.

Sky dan anggota AODRA yang lain menggunakan kesempatan emas ini untuk sekedar berkumpul bersama dengan 300 anggota aktif lainnya. Bertujuan untuk meningkatkan solidaritas yang akan mereka bangun dengan sesama anggota, terlihat bahwa 300 anggota AODRA berasal dari sekolah yang berbeda-beda, maka tak jarang mereka harus menyempatkan waktu untuk sekedar berkumpul ria.
Tanpa berlama-lama, Sky dan anggota lainnya langsung bergegas keluar dari pekarangan sekolah dengan menggunakan motor besar milik mereka yang semuanya berwarna hitam pekat.
Seketika pemandangan sekolah menjadi ajang untuk para siswi mencuci mata dengan melihat kegantengan Sky dan teman-temannya itu. Tak dapat dipungkiri jika sejagat SMA PRIMA SCHOOL hanya Sky dan teman-temannya lah yang menduduki peringkat pertama cowo terganteng disekolah. Maka dari itu tak jarang jika senior-senior cewe kepincut dengan para anggota AODRA tersebut.

Alula yang terlihat tidak bersemangat untuk pulang lebih cepat memilih untuk berlama-lama di perpustakaan, selain hobi menulis Alula juga sangat hobi membaca, dalam satu hari Alula mampu membaca lebih dari 3 buku untuk sekedar referensi. Di perpustakaan itu hanya ada beberapa siswa siswi yang juga memiliki kesamaan dengan Alula, mereka memilih berlama-lama di perpustakaan karena tak ingin pulang kerumah. Alula yang masih asik dengan buku ditangannya akhirnya menyadari bahwa tersisa hanya dia yang berada di dalam perpustakaan, semua orang sudah pulang  dan keadaan sekolah benar-benar sepi saat ini. Alula yang ingin beranjak dari perpustakaan melihat seseorang masuk ke tempat tersebut, ia adalah Venus.

Semesta Aurelliea Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang