Fatamorgana

61 37 11
                                    

Hai..
Sudah siap untuk berlabuh pada kisah Alula dan Sky? Atau lebih cocok dengan Tara ya?

Komen dong
Kalian tim LulaTara atau LulaSky nih ...

Happy reading ‼️‼️✨
Jangan lupa vote, komen and share 🖤

Tandai jika typo ya guyss...

"Hari ini adalah semua yang kita miliki, besok adalah fatamorgana yang mungkin tidak pernah menjadi kenyataan"

*****

Pelajaran olahraga hari ini ternyata merupakan gabungan antar 2 kelas yaitu kelas X-IPA 2 dengan X-IPS 1,dikarenakan salah seorang guru olahraga yaitu Pak Carlos sedang dirawat dirumah sakit sehingga tidak dapat mengajar pada hari ini, maka dari itu pak Vega yang menggantikannya menyuruh siswa siswi tersebut untuk bergabung menjadi satu kelompok agar ia lebih leluasa untuk mengajari mereka latihan bola kasti.

"Baiklah anak-anak, diharapkan semua siswa-siswi berbaris sesuai dengan kelas nya. Nanti akan bapak bagi menjadi 8 bagian dan kalian akan latihan dengan teman-teman dari kelas lain. Jangan ada yang berlatih dengan teman sekelasnya, karena ini merupakan latihan kekompakan, bapak berharap kalian tidak hanya dekat dengan teman kelas, namun dapat kompak juga dengan teman dari kelas lain. Sehingga nantinya akan dapat memunculkan tingkat solidaritas yang tinggi antar kalian" Kata pak Vega sembari menjelaskan.

"Baik pak..!" Ucap seluruh murid

Mereka kemudian melakukan pemanasan dengan berlari mengelilingi lapangan sebanyak 3 putaran, termasuk Alula.

"Kurang semangat Lo pemanasan nya" kata suara dari belakang punggung Alula.

Alula yang sudah terbiasa dengan suara cowo tersebut pun sudah tak kaget lagi jika mendadak cowo itu muncul dari balik punggung nya.

"Gue belum sarapan Sky" balas Lula seadanya.

Sky yang mendengar ucapan Lula itu langsung meminggirkan diri nya menuju kelasnya, karena kelas Sky yang merupakan kelas X-IPS 1 tak jauh dari lapangan, tidak membutuhkan waktu lama untuk Sky kembali kelapangan dan melanjutkan aktivitas pemanasan nya itu.
Setelah selesai dengan 3 putaran pemanasan tersebut, para murid diizinkan untuk beristirahat sebelum latihan bola kasti.

"Nih, makan!" Kata Sky sambil menyodorkan sebuah Roti strawberry ke arah Lula

Sadar akan tindakan Sky yang membuatnya merasa diperhatikan, Lula pun tersenyum ke arahnya "Makasih Sky, sorry gue ngerepotin Lo terus"

"Kalau udah selesai makan, Lo latihan bareng gue" sambung Sky sembari berjalan ke arah teman-temannya. Dan seperti biasa, Lula tak dapat menolak permintaan apapun dari orang yang mengajaknya.
Tak lama setelah selesai melahap roti strawberry pemberian Sky, Lula akhirnya menghampiri Sky yang terlihat sudah siap dengan bola kasti dan pemukul nya.

"Lo pukul duluan, ntar gantian ya" kata Sky sambil mengambil ancang-ancang untuk melemparkan bola kasti tersebut ke arah Alula untuk dipukul oleh nya.

"T-tapi Sky gue ga bi.."
Tanpa aba-aba Sky langsung melemparkan bola tersebut ke arah Alula, gadis itu terlihat belum sepenuhnya mempersiapkan diri, namun harus mencoba untuk memukul bola tersebut dan akhirnya, bola itu melayang ke sembarang arah dan mengenai seseorang.

Semesta Aurelliea Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang