Haii...
Sudah siap baca next chapter?Yuk vote dulu sebelum membaca‼️
Jangan lupa komen and share 💙Tandai typo ya guyss
Happy reading ‼️🖤
"Gerhana matahari cincin adalah fenomena langit yang jarang sekali terlihat, pasalnya ketika terlihat ia selalu menunjukkan keindahannya ditengah malam. Namun ketika pagi tiba keindahannya itu tersaingi dengan Matahari"
****Jam telah menunjukkan pukul 7 pagi. Seharusnya mereka telah bersiap untuk berangkat ke sekolah. Lain halnya dengan Sky, Rigel, Leo dan Space, mereka memutuskan untuk bolos dan menjaga Pelangi di rumah sakit.
Chara sebenarnya ingin ikut bolos namun ia baru ingat jika hari ini ada jadwal ulangan harian geografi."Guys.. gue harus masuk sekolah, ada ulangan geo soalnya" ujar Chara
"Yaudah Lo dianterin sama Space ya" perintah Sky. Space yang namanya disebut pun tak dapat mengelak dan hanya mengangguk tanda menyetujui nya.
"Yaelah muke nya cemberut amat, ntar abis anter Chara Lo kesini lagi, sekalian titip sarapan laa" balas Leo.
"Berisik ah. Gue ngantuk banget coyy"
"Space, gue juga minta Lo perhatiin anak-anak sekolah kita, yang menurut lo mencurigakan. Bisa jadi dia ada hubungannya sama kejadian Pelangi semalam" ujar Rigel
"Iya aman. Yok Ra" ajak Space.
Sejurus kemudian Pelangi bangun. Ia mendapati Sky, Rigel dan Leo menatap diri nya
"Kenapa diliatin sih? Baru bangun juga. Ga indah banget ngeliat muka kalian bertiga haha" ucap nya lirih.
"Lemes amat suaranya. Biasa juga marah-marah " ledek Leo
"Kalo gue udah sembuh, ntar gue marahin Lo 3x24 jam biar mampus tuh telinga" balas Pelangi
"Byy, masih pusing kepalanya?" Tanya Sky lembut
"Udah mendingan, udah sehat nih.. kan anak kuat ga boleh sakit"
"Seneng deh kalo Lo udah gapapa. Semalem kita panik banget ngeliat Lo jatuh ke kolam, dari lantai atas lagi" ucap Rigel
"Ahh iya, gue baru inget..."
"Inget apa byy?"
"Semalem, waktu gue lagi ngaca di toilet restoran ada yang bekap mulut gue byy, tangannya gede. Se tangan Rigel, tapi muka nya ga keliatan, dia pake sarung tangan item, dan tangan nya bau obat... Muka nya juga pake topeng item. Gue ga bisa liat. Terus dia narik gue ke arah lantai atas, gue takut banget waktu itu, Terus udah ga tau lagi deh. Tiba-tiba bangun udah di rumah sakit" jelas Gadis berambut cokelat itu.
Sky yang mendengar hal itu langsung mengepalkan tangannya kuat, rasanya ia ingin langsung mencari siapa pelaku yang tega mendorong Pelangi dari lantai atas ke kolam renang malam itu.
"Yaudah gapapa. Gue janji gue bakal temuin pelaku nya ya byy. Jangan takut lagi." Balas Sky sembari memeluk tubuh pacar nya itu
Pelangi hanya mengangguk didalam pelukan Sky.
*****
Sesuai intruksi dari Rigel, Setelah mengantar Chara, Space memperhatikan setiap siswa siswi SMA PRIMA SCHOOL yang terlihat mencurigakan, pasalnya waktu Rigel mencari tau siapa pemilik nomor misterius yang meneror Sky, lokasi nya ada disekolah ini.
Space dengan gencar mengedarkan pandangannya pada seluruh objek. Dan melihat Arche masuk sekolah hari ini.
Ia turun dari motor hitam miliknya dan mengarah ke koridor sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Aurelliea Pelangi
Romance-Jangan pernah mengajak ku terbang, jika pada akhirnya hanya akan membuatku jatuh kedalam dasar laut hingga aku tak bisa bernafas. -Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan, maka aku siap untuk tak memiliki pembenaran dalam hidupku selamanya. Aure...