Masih pada penasaran kan?
Yuk langsung aja dibaca
Jangan lupa vote, komen, and share ‼️‼️🖤🐻
Semoga syukaaaaak..
"Aku baru sadar jika selama ini aku telah berputar mengelilingi bumi, namun aku lupa ternyata aku hanya berputar pada porosnya, disini, ditempat yang sama"
*****
Sky yang terlihat uring-uringan memutuskan untuk sekedar berjalan-jalan dibawah rintik sendu air hujan sore itu. Dengan menaiki motor sport hitam miliknya ia pun membelah jalanan yang sepi akibat basah yang menghujam. Tak ada seorang pun yang berani lewat akibat tidak ingin sakit karena hujan, kata orang tua jaman dulu, rintik hujan mampu membuat masuk angin,
Tapi sepertinya kalimat itu tidak berlaku untuk Sky yang saat ini sedang dilanda kegalauan pada dirinya, seakan rintik hujan ini tak mungkin membuatnya sakit, yang membuatnya sakit hanyalah kehilangan orang yang baru saja hadir dalam hidupnya.
Alula Dhara.
Wanita anggun nan indah yang memiliki mata bulat hitam yang sangat ia kagumi sekarang sudah menjadi milik sang pencipta.
Gadis itu berhasil menjadi cinta pertama untuk seorang Sky Orion Devanno, yang sejak awal tak pernah menganggap adanya sebuah cinta. Tapi Alula ternyata mengubah pandangan nya itu. Alula membuat cinta menjadi sebuah realitas yang dapat ia rasakan.Pelangi yang sudah berpisah dengan Rigel di toko eskrim kemudian berjalan menuju parkiran mobil yang berada pada toko buku langganan nya itu, memang ia dan Rigel memutuskan untuk berjalan kaki ke arah gerai eskrim yang tidak jauh dari toko buku itu dengan bermodalkan payung merah kecil yang ia bawa, kini ia mampu menyusuri jalan sepi yang telah dibasahi oleh rintik air hujan.

Karena jalan terasa sepi, Pelangi pun menyebrang dengan tidak hati-hati, ia merasa tak akan banyak kendaraan yang berlalu lalang kala itu, namun ia salah.
Ternyata ada sebuah motor hitam besar, yang lumayan kencang berjalan ke arah Pelangi,
Pelangi yang menyebrang sembari bermain handphone pun tak menyadari akan hal itu.
Sang pengendara motor yang asik melamun tidak melihat adanya seorang gadis berambut coklat yang berusaha menyebrang ke arah toko buku di sebelah kanan, ia memacu gas motor dengan maksimal sehingga akhirnya...Brak!!
Sang pengendara motor tanpa sadar menabrak Pelangi.
Pelangi kemudian terjatuh dengan lengan dan lutut yang menggores aspal lembab kala itu.
Yang terjatuh hanyalah Pelangi, dan si pengendara motor masih dapat menahan agar motornya tidak terjatuh."Awww..... Sakit bangettttt" rintih Pelangi sambil memegang lutut serta lengannya yang terluka itu, ternyata darah yang mengalir dari ketiga luka Pelangi cukup banyak, dan ia hanya bisa merintih kesakitan
Si pengendara motor kemudian mencoba membuka helm full face yang menutupi wajahnya dan menghampiri gadis berambut coklat tersebut dengan maksud untuk meminta maaf
"Mbaak.. mbak gapapa?" Tanya si pengendara motor tersebut sembari berusaha membantu Pelangi untuk berdiri
Pelangi yang kesal akan kecerobohan si pengendara motor langsung protes dengan galaknya
"Buta ya mata Lo, tangan dan lutut gue berdarah nih! Tanggung jawab dong!" Bentak Pelangi sambil memalingkan wajah ke arah si pengendara motor dan ternyata ia adalah Sky Orion Devanno.
Musuh bebuyutan Pelangi di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Aurelliea Pelangi
Romance-Jangan pernah mengajak ku terbang, jika pada akhirnya hanya akan membuatku jatuh kedalam dasar laut hingga aku tak bisa bernafas. -Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan, maka aku siap untuk tak memiliki pembenaran dalam hidupku selamanya. Aure...