Bintang-Bintang

36 19 0
                                    

Maaf banget udah lama ga update 😭
Soalnya lagi sibuk banget sama kerjaan sampe lupa punya cerita yang harus diselesaikan..
Maapin ya guys...

Happy reading pokoknya!!
Jangan lupa vote komen and share ‼️✨✨✨

Semoga suka luvv

*****

"Kata orang bintang itu selalu indah, dengan sinar redup yang membuat langit yang kosong sedikit memiliki indahnya sendiri pada setiap malam.
Kamu juga seperti bintang, karena memberikan indah pada hidup ku yang ibarat langit kosong ini menjadi sedikit lebih bermakna karena sinarmu yang redup namun indah itu"

*****

Siang ini setelah mengantarkan Pelangi pulang kerumahnya, Sky berniat untuk berziarah ke makamnya Alula. Sejujurnya ia sangat merindukan gadis bermata hitam bulat itu. Tak terasa sudah hampir setahun kepergian Alula berbagai masalah dan drama pun silih berganti datang menghampiri hidupnya.

"Hai La, maaf gue baru bisa ke makam Lo hari ini, maaf selama ini terkesan gue ga peduli lagi sama Lo, tapi gue masih peduli kok La, gue masih tetap menghargai Lo dalam hidup gue" ungkap Sky ke arah batu nisan Alula didepannya. Ia hanya bisa berbicara sendiri sekarang, sedangkan batu itu sungguh tak dapat membalas perkataan Sky saat ini.

Sky kemudian menabur kan bunga yang telah dibelinya ke makam Alula yang terlihat kosong tersebut, tak lupa juga Sky membelikan beberapa tangkai mawar kesukaan Alula untuk diletakkan diatas makam nya. Sekarang makan itu terlihat jauh lebih indah.

"Lo pasti seneng gue bawain bunga mawar kan? Kata mama Lo, ini bunga kesukaan Lo La" sambung Sky

"Ohiya La, gue pengen cerita tentang Pelangi. Yah.. namanya Aurelliea Pelangi, cewe yang gantiin posisi Lo disekolah. Sekarang Pelangi yang duduk di bangku lo disebelah Chara. Pelangi anaknya kuat banget, sering berantem, beda sama Lo. Lo itu lucu, imut, polos. Dan paling takut sama yang namanya berantem, hehehe...
Kalo dulu tugas gue udah pasti buat ngejagain Lo, sekarang orang yang harus gue jagain adalah Pelangi La..
Pelangi butuh gue buat hidup nya. Tenang aja La masih tetep Lo pemenang buat hati gue kok" jelas Sky panjang lebar

Ternyata hati Sky masih akan terus untuk Alula sampai kapan pun. Alula tetap jadi pemenangnya. Sedangkan Pelangi mungkin hanya akan menjadi bayang-bayang nya saja
Di sela-sela kegiatan Sky pada makam Alula ternyata ada seseorang yang diam-diam memperhatikan Sky dan dengan sengaja merekam ucapan itu. Orang tersebut pun tersenyum jahat sambil berlalu setelah mendapatkan apa yang ia inginkan.

*****

"Gue denger kemarin ada keributan di basecamp, ada masalah apa ?" Tanya Galaxy ke arah Leo dan Rigel yang sedang berada di basecamp saat ini

"Cewe nya si Sky dilecehkan sama Carlos dan Vino Gal" jawab Arche

Galaxy yang mendengar bahwa saudara kembar nya sekarang telah memiliki pacar cukup kaget dengan pernyataan tersebut, pasalnya sejauh ia bersama Sky hingga detik ini, tak satupun cewe yang dikenalkannya sebagai pacar.

"Sky punya pacar?" Tanya nya lagi

"Bukan pacar, cuma deket doang" koreksi Rigel. Sejujurnya ada rasa cemburu ketika Arche menyebutkan Pelangi sebagai pacar Sky, tak dapat dipungkiri jika Rigel sedikit memiliki rasa terhadap gadis berambut cokelat itu.

"Terus? Carlos sama Vino dibawa ke rumah sakit mana?" Tanya Galaxy lagi. Ia sangat tau jika Sky sudah tersulut emosi sudah dapat dipastikan jika lawannya akan masuk Rumah sakit.

Semesta Aurelliea Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang