Bintang

52 31 5
                                    

Halo everyone...
Gimana nih setelah ketemu dengan Pelangi?
Ternyata Pelangi galak yaa..

Chapter kali ini akan membuat kalian semakin penasaran loh...

Yuk cuss langsung dibaca

Jangan lupa vote, komen and share ‼️✨🖤

"Kata orang bintang itu benda langit yang paling indah. Soalnya kalau muncul suka ramai menghiasi langit gelap itu.. ternyata bintang mampu membuat gelap menjadi indah hanya dengan cahaya kecil yang ia punya..".

*****

Suasana pagi ini dikediaman mewah milik keluarga Adinata terlihat ramai, pasalnya sang ayah Deimos Hercules Adinata baru saja pulang dari kunjungan kerja nya ke salah satu anak perusahaan mereka yang berada di Dubai. Ia terlihat banyak sekali membawakan putri tunggal nya oleh-oleh berupa tas Hermes dan beberapa jam tangan bermerek yang diidam-idamkan oleh putri semata wayangnya itu.

Aurelliea Pelangi Adinata.
Putri kesayangan Deimos itu terlihat sangat senang dengan pemberian ayah nya. Pagi ini muka nya sudah terlihat berseri serta bersemangat menyantap sarapan pagi nya.

"Gimana sekolah baru kamu sayang?" Tanya Deimos kearah Pelangi

"Aman Pa.. semua berjalan lancar, Pelangi udah dapat temen baru namanya Chara" balas Pelangi sambil tersenyum manis ke arah ayah nya

"Baguslah kalau kamu senang, bahagia terus ya Pelangi nya papa" sambung Deimos sembari mencium kepala putrinya itu dengan lembut dan berlalu untuk beristirahat dikamarnya. Ia cukup lelah untuk melakukan penerbangan hingga pagi tadi.

Dengan sigap Pelangi akhirnya menyelesaikan aktivitas sarapannya saat itu dan bergegas untuk pergi ke sekolah baru nya. Hari ini ia tak ingin diantar oleh Om Satya supir pribadi Pelangi, karena ia ingin menyetir mobil Chevrolet Camaro terbaru yang dibelikan oleh ayahnya.

Sepanjang perjalanan Pelangi ditemani dengan lagu kesukaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepanjang perjalanan Pelangi ditemani dengan lagu kesukaan nya. Ia kemudian menancap gas dengan leluasa, karena jalan saat itu tergolong masih sepi, Pelangi dengan lincah menjadi ratu jalanan. Namun fokusnya terpecah akibat ada 5 motor gede berwarna hitam pekat yang mengikuti nya dari belakang. Motor gede itu mengeluarkan suara yang lumayan besar dan berisik. Mereka berlima terlihat konvoi dan berusaha mendahului mobil Chevrolet Pelangi kala itu.
Gadis berambut coklat itu tak tinggal diam, ia berusaha mengejar motor tersebut hingga akhirnya mereka berlima berhenti di parkiran sekolah SMA PRIMA SCHOOL. Pelangi yang juga memiliki tujuan yang sama dengan kelima pengendara motor tersebut terlihat penasaran sebenernya siapa dibalik helm full face hitam itu.
Dan benar saja. Mereka adalah Sky dan teman-temannya.
Pelangi kemudian memarkirkan mobil nya disebelah parkiran motor anak-anak AODRA tersebut.

Semesta Aurelliea Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang