Galaxy

47 27 2
                                    

Hello everyone
Welcome back
Selamat membacaaa ‼️
Jangan lupa vote, komen and share ‼️✨✨
Semoga syukakkkkk.......

"Ruang indah yang bermandikan cahaya bintang-bintang dan berbagai jenis benda langit lainnya, membawaku menyukai lautan samudera itu, Galaxy dan Bimasakti yang menjadi wadah ku untuk bertumbuh dalam kehampaan itu"

*****

Sudah 2 hari sejak insiden tabrakan kecil antara Sky dengan Pelangi terjadi, dan sudah 2 hari juga Pelangi belum masuk sekolah. Entah karena malas atau memang masih masa pemulihan, tidak ada yang tau pasti.
Hari ini Sky ditugaskan oleh Bu Sissy untuk memfotocopy soal latihan matematika yang akan dibagikan pada kelas nya. Sky yang sangat jarang terlibat dengan aktivitas ngeprint mengeprint tersebut tidak dapat mengelakkan tugas yang diberikan oleh Bu Sissy pasalnya sudah beberapakali Sky kedapatan bolos mata pelajaran matematika maka dari itu Bu Sissy memberikan Sky hukuman untuk memfotocopy 50 soal latihan matematika itu.
Sky yang terlihat bermalas-malasan kemudian menghampiri fotocopy dekat tangga menuju lantai 2, dikarenakan fotocopy ini sangat jarang di lalui oleh siswa siswi kelas lain, jadi akan lebih cepat pengerjaannya.

"Mas, mau fotocopy dong rangkap 50" ucap Sky sembari menyodorkan kertas latihan matematika yang akan difotocopy itu.

"Baik sebentar ya" balas mas Ricky ramah

Sky kemudian duduk pada bangku yang telah disediakan didepan steling fotocopy tersebut, dan mata nya terfokus pada sebuah paper bag berwarna biru langit. Ternyata paper bag itu sangat familiar untuk ingatannya.

"Mas, paper bag itu ada yang punya?" Tanya Sky penasaran

"Oh yang diatas meja itu? Iya mas ada yang punya" sambung mas Ricky ke arah Sky

Mendengar itu Sky hanya mengangguk kecil, namun pandangan nya terus berfokus pada paper bag itu.

"Udah 2 hari orang nya ngga dateng ngambil, padahal kemarin janjian di hari Senin"sambung mas Ricky
"Isi nya apa mas?" Tanya Sky masih dengan nada penasaran

Sembari mengerjakan kegiatannya mas Ricky menjelaskan dengan gamblang "Anu... Itu novel, punya anak kelas X. Saya lupa deh namanya"

"Boleh saya lihat ga mas, siapa tau saya kenal sama yang punya, nanti biar saya sampaikan" balas Sky

"Oh boleh, tapi hati-hati soalnya bukunya udah rapuh banget" jawab mas Ricky

Sky pun kemudian mengambil paper bag tersebut dan kemudian mengecek isi didalamnya
Ternyata ada sebuah novel yang rusak, banyak sisa sobekan yang tidak dapat disatukan kembali, terlihat novel tersebut sangat memperihatinkan, namun mata Sky kini terfokus pada sebuah tulisan di cover novelnya

Untuk anak mama tersayang Aurelliea Pelangi

Membaca kalimat itu seakan ingatannya mengajaknya untuk kembali mengingat kejadian pada koridor sekolah, di saat ia berusaha mengusir Pelangi dari tempat duduk kesukaannya itu, dan tanpa sadar ternyata novel ini adalah novel yang di robek oleh tangannya sendiri.

"Kata nya sih, itu novel kesayangannya, hadiah terakhir dari almarhumah mama nya mas, saya kasihan soalnya kayak udah ngga bisa diperbaiki sama sekali, tapi daripada anak orang putus asa, ya saya coba perbaiki, walaupun memang udah ngga bisa sempurna" sambung mas Ricky

Sky yang ikut merasa kasihan dan bersalah akhirnya memutuskan untuk membawa novel itu pulang kerumahnya, ia berniat untuk memperbaiki novel tersebut dengan semampunya berharap bisa menebus kesalahannya terhadap gadis berambut coklat itu.

Semesta Aurelliea Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang