Haii...
Sudah siap baca next chapter?Yuk vote dulu sebelum membaca‼️
Jangan lupa komen and share 💙Tandai typo ya guyss
Happy reading ‼️🖤
"Langit selalu indah. Bahkan saat gelap atau hujan atau berawan, tetap indah untuk dilihat... ia akan ada di sana, apa pun yang terjadi...
dan saya tahu itu akan selalu indah, karena warna warni yang saat ini datang menghampiri nya"*****
Sudah hampir setahun sejak kepergian Alula dalam hidup Sky, saat itu juga Sky mulai uring-uringan dan sering bolos sekolah. Dulu memang Sky dan teman-temannya sering bolos, namun hanya pada mata pelajaran yang tidak mereka sukai. Namun belakangan ini, Sky hampir setiap hari tidak mengikuti pelajaran di sekolah itu. Ia lebih memilih untuk berdiam diri di basecamp AODRA yang terletak dibelakang SMA PRIMA SCHOOL.
Hari ini merupakan hari Senin, seluruh siswa-siswi SMA PRIMA SCHOOL diwajibkan mengikuti upacara bendera. Namun berbeda hal nya dengan anggota AODRA yang lain. Mereka lebih memilih untuk mengikuti sang wakil ketua untuk bolos pada saat upacara, selain karena cuaca yang sangat terik, mereka juga tidak memakai atribut dengan lengkap.
Leo yang dasi nya ketinggalan di apartemen mama nya, Space yang sepatu nya tidak sepenuhnya berwarna hitam, karena ia merasa jika hitam polos merupakan warna yang sangat membosankan. Dan Arche yang tidak membawa topi serta dasi dikarenakan memang ia sudah memiliki ancang-ancang untuk tidak mengikuti upacara hari itu. Sementara Rigel yang berpakaian lengkap serta rapi memilih mengikuti langkah teman-temannya untuk bolos.
Solidaritas imbuhnya.
Mereka berlima memilih untuk sekedar nongkrong di basecamp."Kayaknya kalo gue manjat ni tembok, gue bakal lebih cepat nyampe lapangan, semoga keburu sebelum upacara dimulai deh" ucap seorang gadis yang memakai rok pendek diatas lutut itu.
Ia pun mengambil langkah untuk menaiki tembok belakang sekolah yang mengarah ke basecamp AODRA
Dengan lincah ia berhasil menuruni tembok yang lumayan tinggi itu. Sesaat kemudian ia berbalik dan mendapati seorang lelaki dengan baju yang berantakan tanpa dimasukkan berdiri dibelakangnya."Berani banget Lo menginjakkan kaki Lo di basecamp gue!" Ucap lelaki itu
Gadis yang memiliki rambut coklat panjang dengan muka campuran itu hanya berdesis kesal sambil melipat kedua tangannya kedepan
"So? Gue harus minta izin sama Lo buat manjat tembok itu?! Lagian ga ada tulisannya tu tembok milik keluarga Lo! Jadi lebih baik Lo minggir!" Balas gadis itu dengan jutek"Widih... Wakil ketua kita dibentak cewe cantik nih"sambung space sambil memperhatikan kedua nya.
Sky kemudian menarik tangan gadis itu kemudian menghempaskan nya dengan kasar "urusan kita belum selesai! kalau Lo berani masuk kedalam basecamp gue, itu artinya Lo harus siap menderita selama bersekolah di SMA PRIMA SCHOOL ini!!"
Gadis itu menatap Sky dengan tatapan tajam nya kemudian melirik name tag yang berada di dada bagian kanan seragam sekolah Sky.
Sky Orion Devanno- baca nya dalam hati
Tanpa aba-aba gadis itu pun melayangkan sebuah tamparan ke pipi Sky.
Plak!
Setelah menampar Sky gadis itu kemudian pergi ke arah lapangan untuk mengikuti upacara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Aurelliea Pelangi
Romance-Jangan pernah mengajak ku terbang, jika pada akhirnya hanya akan membuatku jatuh kedalam dasar laut hingga aku tak bisa bernafas. -Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan, maka aku siap untuk tak memiliki pembenaran dalam hidupku selamanya. Aure...