Bulan

50 32 6
                                    

Welcome back
Happy weekend...
Yang masih penasaran dengan semesta nya Aurelliea Pelangi yuk langsung cuss dibaca

Kalian tim PelangiSky atau PelangiRigel nih.

Pada kangen Tara ga yaa?

Jangan lupa untuk vote komen and share ‼️✨🖤

"Bulan adalah benda langit yang jika dilihat dari jauh akan tampak indah, sedangkan apabila dilihat dari dekat tampak biasa saja dan memiliki permukaan berlubang. Hal ini juga merepresentasikan bahwa tidak ada makhluk yang sempurna, begitu pula manusia.

*****

Hari ini adalah jadwal olahraga kelas X-IPA 2 dengan X-IPS 1. Lagi-lagi mereka digabungkan menjadi satu kelompok dikarenakan akan ada ujian basket saat ini. Demi menghemat waktu, Pak Vega menyatukan 2 kelas dalam waktu yang sama.
Kali ini mereka akan latihan basket dengan kelas lain. Sebelum melaksanakan ujian, pak Vega memberikan waktu untuk sekedar latihan.
Sebelum latihan, alangkah baiknya melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak cedera saat bermain basket nantinya.

Mengelilingi lapangan sebanyak 3 putaran merupakan pemanasan yang wajib dilakukan oleh seluruh murid sebelum berolahraga.

Terlihat Sky dan beberapa anggota AODRA lainnya lebih dulu berlari mengelilingi lapangan, dan disusul oleh Chara dan Pelangi yang berada di urutan terakhir, karena mereka mendapat giliran paling belakang untuk ganti baju,sehingga hampir telat untuk masuk kedalam barisan tersebut.

"Semangat dikit kek hidup Lo Ra" ledek Pelangi yang berusaha mendahului Chara

"Ga semangat gue, semangatnya ketinggalan dirumah!" Teriak Chara ke arah Pelangi yang terlihat sudah berada di urutan paling depan.
Sky yang memperhatikan Gadis itu hanya tersenyum lirih, seakan membawa nya kepada memori 3 bulan yang lalu, disaat yang sama seperti sekarang, namun saat itu Alula tidak memiliki semangat untuk melakukan pemanasan karena belum sarapan

"Gue kangen Lo La"- batin Sky

Kali ini, pak Vega sendiri yang akan membagi kelompok sesuai dengan daftar absen antar kelas tujuannya adalah agar lebih adil dalam pembagiannya.
Terlihat beberapa nama yang tercantum diantaranya adalah Aurelliea Pelangi Adinata, Chara Laurent Brisia , Arche Christian Jenus, Rigel Samudera Perdana, dan Sky Orion Devanno bergabung dalam kelompok 2.

"Yey, kita satu kelompok...!!!" Teriak Chara ke arah Pelangi dengan semangat

Pelangi yang membaca nama pada kelompoknya terlihat berbanding terbalik dengan sikap Chara. Pelangi sama sekali enggan berurusan lagi dengan Sky.

Rigel yang sadar akan sekelompok dengan Pelangi mengamati tingkah laku Sky dan mencoba memperingati nya kembali
"Ingat kata-kata gue kemarin Sky, jangan sampai Lo bikin Pelangi nangis untuk yang kedua kalinya, Lo akan tau akibatnya jika itu terjadi!" Peringat Rigel dengan tampang serius.

Latihan kemudian dimulai, Pelangi yang sama sekali tidak mengerti caranya bermain basket hanya bisa mendribble bola dengan sembarangan

"Gue ga bisa main basket...." ucapnya pasrah

Semesta Aurelliea Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang