"Lili kamu mau kemana?? Sini aku dapet ikan julung-julung ni " ucap seorang anak laki-laki berumur 8 tahun yang sedang bermain di bibir pantai bersama sahabatnya .
"Ihhh panjang gitu gamau Lily gamau !!! Takut geli " jawabnya bergidik ngeri.namun anak laki-laki itu pun menyodorkan ikannya kepada Gadis dihadapan membuat Lily takut dan terus berlari-lari . Anak pria itu pun terus mengejar Lily membuat gelak tawa terdengar darinya .
"Hahaha Preman takut ikan panjang " ucapnya tertawa puas ." IH KOOKIE SONO !!nanti aku bilangin ayah Jin lu" teriaknya .
Sampai akhirnya Lily pun tersandung dan jatuh kakinya terkena batu karang membuat Lily menangis . " HUAAAA sakittttttt ...hiks -hiks" lily pun menangis membuat Kookie ikut merasa sakit .
" Lily sakit ?" Tanyanya dengan lembut . " iya sakit segala nanya lagi" jawab Lisa ketus dan kembali menangis .
"HUAAAA"
Teriakan tangisan Lilly pun mampu membuat kedua orang tua dari mereka datang dan menghampirinya . " sayang kenapa?" Tanya Ayah lilly bernama Taehyung .
"Yaampun kamu kenapa nak ?" Tanya Ibunya Lilly bernama Jennie .
" sakit " jawab Lilly memperlihatkan lukanya di Kakinya dengan cepat kedua orangtua lilly pun membawa lilly ke saung dimana tempat mereka bersantai dengan telaten ayah lilly pun mengobatinya .
Sedangkan kookie? Iya merasa bersalah ia menatap iba Gadis dihadapannya . Seokjin ayah dari kookie pun menyadari bahwa anaknya merasa sedih begitu juga Jisoo ibu dari Kookie si pemilik ikatan batin dengan anaknya . " kamu yang buat Lilly terluka?" Tanya Jisoo .
" Iya bunda " jawab Kookie dengan lantangnya membuat Semuanya menoleh kearah Kookie . " minta maaf ya sayang sama lilly nya gamau main sama kamu " ucap Jisoo diangguki Kookie .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...