Malam telah tiba setelah seharian Jungkook mencari keberadaan istrinya kemanapun tidak bertemu kini Jungkook menunggu Lisa dirumah berharap cemas dengan Lisa bahkan sejak siang tadi Jungkook terus menelfon Lisa tidak aktif , ah iya Jungkook melupakan bahwa itu ada perintahnya agar tidak mengaktifkan ponselnya karna Takut membuat Lisa kembali panik .
" sa kamu dimana?" Gumam Jungkook menatap Jam dindingnya .jungkook sendiri sudah menghubungi Rose namun rose bilang Lisa sudah pulang sejak sore tadi setelah jalan-jalan bersama .
Jungkook pun kekamar untuk mengambil Hoodienya dan kunci mobil sepertinya ia tahu dimana istrinya berada ketika merasa sedih dengan cepat Jungkook pun mengeluarkan mobilnya karna ia khawatir hal tidak diinginkan kembali terjadi .
Dan benar saja setelah tidak sampai 15 menit dari kediaman Jungkook , Lisa pun berada ditaman ditempat mereka bermain saat kecil Lisa hanya diam menatap kosong dihadapannya banyak orang berlalu lalang .
Jungkook pun melepas Headset Lisa dan menyamaratakan dengan Lisa yang duduk dibangku taman . " kenapa ga pulang?" Tanya Jungkook menatap istrinya dengan tatapan khawatirnya .
" Aku gamau pulang kerumah kamu " jawab lisa menatap suaminya . " Terus kamu mau pulang kemana ? Kerumah papah sama mamah?" Tanya Jungkook selembut mungkin .
Namun dengan cepat Lisa menggelengkan kepalanya dan kembali menangis . " maafin aku , aku gatau kalo aluna bakal meluk aku sayang " jawab Jungkook menyentuh tangan Lisa dan berusaha membujuknya .
" Aku tau Aluna cantik , cantik banget aku tau kamu sama dia Sama-sama pantes cocok makanya kamu ganolak pas dia meluk kamu "
" kamu ngomong apa si? Aku kaget dia tiba-tiba meluk aku , aku marah ko sama dia aku juga nyari kamu tapi kamu udah gaada dikampus " jawab Jungkook menatap istrinya .
"Dia baik buat kamu , Dia juga cewek sempurna ga kaya aku punya trauma mood aku juga sering berubah-
berubah" jawab Lisa seraya menghapus air matanya dengan kasar ." sini biar aku jelasin " ucap Jungkook duduk disebelah lisa menatap lisa lekat ."aku cinta sama kamu , aku gamungkin mau juga dipeluk sama cewe lain selain kamu Lisa" ucap Jungkook .
" Bodo aku gaperduli "
" terus kamu masih mau marah sama aku? Kamu gamau maafin aku? Hmm?"
Tanya Jungkook kembali namun Lisa hanya diam tak menjawab ia masih menunduk .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...