27 🌻

675 69 11
                                    

Kini Jungkook , Taehyung dan jennie pun terus mencari barang bukti dikamar kevin . Awalnya mereka sempat ragu tapi kini mereka mempercayai itu karna Taehyung selaku ayah dari Lisa menemukan semua foto Lisa didalam laci kerjanya kevin .

" mah " panggil Taehyung kepada Jennie dan memperlihatkan semua foto yang tersimpan rapih didalam meja kerja anak angkatnya . " Astagfirullah , Pah ini foto-foto lisa lagi Candid . Lisa ga sadar kalo selama ini dia diuntit sama kakaknya " ucap Jennie tidak menyangka .

Begitu juga dengan Jungkook yang sama Terkejutnya dan mengeraskan rahangnga ia berjanji dengan dirinya sendiri kalau Sampai bertemu dengan Kevin dimana pun itu ? Ia akan menghabisinya.

" pah , mah ini Laptop Kevin .. jeon izin buka " ucap Jungkook ." Baik nak buka saja " titah Taehyung .

Saat jungkook ingin membuka laptop tersebut ternyata menggunakan kata sandi atau pin . Jungkook pun mencoba tanggal lahir Lisa dan benar saja terbuka membuatnya semakin emosi dengan Kevin .

" tanggal lahir Lisa?" Tanya Jennie . " iya mah " jawab jungkook kembali membuka File dan benar saja terdapat banyak Video Lisa .

Bahkan Lisa sedang mandi pun direkam oleh kevin menggunakan kamera tersembunyi . " Saya harus lapor polisi " ucap Taehyung .

" Saya ikut pah " jawab Jungkook . " Kamu jaga anak papah , Dia pasti nyariin kamu kalau sudah bangun , biar papah sama mamah yang urus semuanya bagaimana juga ini salah papah sudah memasukan manusia bejat seperti kevin " ucap Taehyung diangguki jungkook .

" papah sama mamah hati-hati "

" iya nak "



Saat Lisa sudah membuka matanya ia pun melihat sekelilingnya ternyata ia sudah berada didalam kamarnya . Ia pun duduk untuk mengumpulkan nyawanya dan Mencari keberadaan suaminya .

Namun pintu terbuka memperlihatkan Jungkook yang tersenyum kepadanya .
" kamu dari mana?" Tanya Lisa ."aku dari kamar kak Kevin , Selama ini kamu diuntit sama Kak kevin kamu diem disini aku mau lacak Kamera cctv disini " ucap jungkook dengan suara yang pelan dan diangguki Lisa .

Dan benar saja dikamar Lisa terdapat kamera cctv sangat kecil membuat seseorang yang jauh disana tersenyum smirk . " kehadiran lo buat rencana gue ancur !! Gue pastiin Lo mati Jeon " ucap Kevin mematikan Ponselnya .

Bahkan Jungkook pun menemukan Kamera cctv di Kamar mandi Lisa membuat Lisa benar-benar depresi dibuatnya . Kevin? Kakak yang selama ini selalu Lisa sayang . Bahkan kakak yang selalu ada disaat Lisa tidak baik-baik saja namun dia adalah iblis dibalik semua ini .

Sesak sudah nafas Lisa ia benar-benar tidak bisa menangis , alhasil Lisa pun benar-benar pening dan ketakutan .
" tenang , aku gaakan biarin kamu kenapa-kenapa lagi" ucap Jungkook .

" apa yang kamu temuin dikamar Kak kevin?" Tanya Lisa menatap kedua mata Suaminya . " Laptop sama Foto kamu yang enggak kamu sadar . Dilaptop itu juga ada Video kamu dikamar mandi tepat dibawah Shower " jawab Jungkook membuat Lisa frustasi .

Jungkook pun memeluk Lisa dan mengelus rambut panjang Lisa agar Lisa kembali Tenang . " papah sama mamah lagi dikantor polisi , Kamu tenang aku gaakan ninggalin kamu sayang " ucap Jungkook . " Kak kevin bener-bener tega sama aku !! Aku dia udah buat aku kaya gini aku benci sama kak kevin " ucap Lisa dengan suaranya yang purau.

" aku pastiin dia bakal dapet Hukuman yang pantas sa , atas perbuatannya "

" Iya , jangan jauh-jauh dari aku jung aku takut " ucap Lisa kembali . " gaakan pernah sa , Aku rasa dirumah juga gaaman selama Kevin belum ditangkap polisi gimana nanti malem kita nginep dirumah Bunda ? " ucap Jungkook mengajak Lisa untuk menginap dirumah ibunya .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang