4 🌻

1K 102 11
                                    

Ketika semuanya sedang menikmati makan malam bersama dirumah Jungkook dan Lisa .semuanya pun larut dalam perbincangan ringan bahkan hari ini kakaknya Lisa pun datang untuk berkunjung kerumah adiknya .

Sudah dipastikan kevin adalah manusia terjahil setelah Jungkook dalam hidup lisa , Kevin terus-terusan menggoda adiknya membuat adiknya salah tingkah ia lakulan agar Adiknya nyaman dalam keadaannya saat ini dimana ia sudah menjadi istri orang .

" terus -terus udah tidur bareng belum sayang?" Tanya Jisoo berhasil membuat Lisa tersedak Kentang balado yang ia makan dengan cepat Jungkook pun memberikan air minum untuk Lisa karna Lisa sangat terkejut dengan pertanyaan mertuanya .

"Sayang " ucap Seokjin menegur istrinya dimana Jisoo hanya menunjukan giginya begitu juga dengan Jennie yang sudah tidak menahan tawanya sejak tadi atas ulah anak sulung dan besannya .

" Gimana nak?" Tanya Jennie selaku ibunya Lisa . Jungkook pun hanya diam ia sendiri benar-benar bingung dengan pembicaraan Ibu dan ibu mertuanya .

" kita udah tidur bareng ko" jawab Lisa ."alhamdulillahhh" jawab Ucap Jisoo , jennie dan Kevin bersamaan .

" akhirnya bakal punya ponakan " ucap kevin . " akhirnya kita bakal punya cucu" ucap jennie berhasil membuat Jisoo antusias berbeda dengan Taehyung dan Seokjin yang nampak frustasi mendengarnya .

Lisa pun menoleh menatap Jungkook yang sudah menatapnya bingung dengan pembicaraan yang ada . " maaf " ucap Lisa dengan sangat pelan .

" gapapa biar cepet selesai " jawab jungkook tersenyum dengan istrinya .

Malam telah tiba setelah semuanya asik berkumpul diruang keluarga berbincang hangat kini saatnya drama sekamarpun dimulai .hati Lisa merasakan degubpan yang begitu kencang saat sudah masuk kedalam kamar Jungkook lebih tepatnya ini adalah kamar Jungkook dan Lisa karna Lisa enggan untuk tidur berdua akhirnya mereka pun tidur terpisah .

Lisa dan Jungkook masih berdiri menatap tempat tidurnya . " kamu kalo mau tidur gapapa Jung , tidur aja biar aku di sofa kamar kamu " ucap Lisa mengerjapkan matanya bahkan mereka berdua sampai 15 menit hanya berdiri menatap kasurnya .

" kamu aja ya yang tidur dikasur biar aku yang di Sofa ly " jawab Jungkook namun Lisa pun menggelengkan kepalanya dengan cepat . " jangan gitu , ini kan kamar kamu kamar aku dibawah jung . Aku numpang buat malam ini aja " jawab Lisa membuat Jungkook terkekeh .

" padahal ini kamar kita berdua " ucap Jungkook berhasil membuat wajah lisa memanas . " tapi kan ..." ucap Lisa terhenti .

" kita tidur berdua dikasur atau ga sama sekali " ucap Jungkook tegas . " ih Kookieeee " protes Lisa .

" aku gabakal ngapa-ngapain kamu Lilly " jawabnya dengan serius . " ayok besok kan kita kuliah , nanti kesiangan " ajak Jungkook .

" Boleh deh tapi dijaga ya tengahnya pake Guling !! Aku gamau sampe hal-hal yang ..."

" iya Lisa sayang " ucap Jungkook membuat Lisa membulatkan matanya .
" ihhhhh Jungkookkk" protes Lisa memukul lengan jungkook membuat Jungkook tertawa puas .

" dibilang sayang aja salah tingkah gimana ..."

" ogah " jawab Lisa ketus dan menekuk wajahnya . " Gapapa sekarang engga , tapi kan gatau kan besok " ucap Jungkook menaik turunkan alisnya .

" Astagah Jungkook"  jawab Lisa terkekeh . " aku seneng deh sa , kamu udah bisa nerima aku kaya gini , ga kaya awal kita nikah kamu ketakutan terus deket sama aku " ucap Jungkook tersenyum hangat .

" Makasih ya " ucap Lisa diangguki Jungkook . " sama-sama Lisa cantik " jawab Jungkook membuat Lisa tersenyum dan menunduk .

" gapernah pacaran ya sa?" Tanya Jungkook saat Lisa sudah berada diatas kasur dan membenarkan gulingnya agar berada diantara dirinya dan Jungkook . " gapernah " jawab Lisa menatap Jungkook .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang