Malam itu Lisa sedang asik belajar dikamarnya sedangkan papah , mamah dan kakaknya sedang ada urusan masing-masing namun Lisa memilih tidak ikut dengan mereka semenjak kejadian tidak menyenangkan dalam Hidupnya Lisa memilih untuk berdiam diri dirumah atau tidak ia akan mengajak Rose untuk bermain dirumah atau menginap ketika besok libur kuliah .
Tiba-tiba malam itu lampu rumah lisa mati membuatnya terkejut dan hanya ada cahaya dari layar laptop miliknya .
" astagah kenapa lampunya mati si?" Gumam Lisa segera menyalahkan Flash dari ponselnya .Saat Lisa sendiri ia selalu mengunci pintu kamarnya namun saat itu ia lupa tidak menyimpan Lilin membuatnya harus keluar kamar dan turun ke Pantry dimana di laci pantry rumahnya terdapat banyak kebutuhan rumah .
Saat Lisa membuka Kunci pintu kamarnya tiba-tiba Pintu terbuka dan memperlihatkan seorang dengan pakaian serba hitamnya dan mendorong Lisa hingga Lisa terjatuh ke lantai . Lisa pun berteriak namun laki-laki itu menampar Lisa dan ingin mencekik Lisa .
" l-lepasin gue " lirih namun ia tetap melakukan aksinya . " Lo kasih keperawanan lo buat gue atau Lo gue bunuh " ucapnya dengan deep suara membuat Lisa tak mengenali siapa dia sebenernya .
" enggak !! Gue gabakal ngasih keperawanan gue buat Lo anjing " ucap Lisa tegas .
Plakkk !!!
Plakkk !!!
" arghh mamah , papah tolong Lisa" ucap Lisa kesakitan namun dengan cepat Pria itu terus menekan Leher Lisa hingga membuat Lisa nyaris kehilangan nafasnya .
"Noonnnn ...noonnn " teriak asisten rumah tangganya . " Non Lilly " teriak satpam dirumahnya membuat orang itu melepaskan Cekikannya dileher Lisa dan berlari melewati Pintu Balkon .
Lisa pun mengambil nafas sebanyak-banyaknya ia merasa sesak dan pusing sampai akhirnya Lisa pun kehilangan kesadarannya .
Kejadian itu berlangsung tiga kali setiap semua keluarga Lisa sedang keluar dan sejak saat itu Taehyung selaku orang tua Lisa mentugaskan 4 satpam dirumah dan orang itu pun tidak pernah kembali kerumah taehyung namun sampai saat ini Lisa selalu merasaka ketakutan .
Sebenarnya siapa pria itu? Entahlah Lisa tidak bisa mengenalinya namun ada yang selalu lisa lihat setiap kali pria itu datang .
Gelang berwarna coklat bertulisan "superhero" namun sejak saat itu Lisa tidak pernah bertemu dengannya bahkan cctv dirumahnya selalu rusak saat ia datang .
" engga sayang ada aku disini dia gabakal dateng ganggu kamu " ucap Jungkook berusaha menenangkan sahabat kecilnya yang sudah menjadi istrinya , namun Lisa masih memejamkan matanya dan memeluk Jungkook sangat erat gemuruh didadanya tak mau berhenti membuat Lisa semakin panik sendiri .
" kita keluar ya , kita kekamar aku ya" ajak Jungkook diangguki Lisa .saat Lisa berdiri lututnya terasa lemas membuat Lisa menangis . " obat kamu dimana?" Tanya Jungkook .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...