28 🌻

702 78 11
                                    

Kediaman Seokjin dan Jisoo .

Saat baru saja sampai dirumah mewah milik orangtua Jungkook , Jungkook pun disambut hangat oleh kedua orangtuanya. Jisoo pun langsung memeluk menantunya dengan penuh kasih sayang karna ia sendiri baru mengetahui soal Lisa dan kakaknya setelah Jennie menghubunginya .

" anak bunda baik-baik aja?" Tanya Jisoo menatap sendu Menantunya . Lisa pun tersenyum dan mengangguk . "Lisa baik-baik aja ko bun " jawab Lisa .

" yaudah kalian pasti Lelah , kalian istirahat dulu ya dikamar sambil nunggu makan malam siap " titah Seokjin diangguki jungkook . " Yah , Jeon mau bicara sama ayah boleh?" Tanya jungkook serius membuat Lisa menatapnya kebingungan .

" Boleh , tapi antar istri kamu kekamar kamu dulu habis itu temui ayah di halaman belakang " titahnya . "Iya yah " jawab Jungkook mengajak Lisa untuk masuk dan menuju kamarnya dilantai dua .


Ini pertama kalinya Lisa masuk kedalam kamar Jungkook , membuat Lisa membulatkan matanya dengan sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pertama kalinya Lisa masuk kedalam kamar Jungkook , membuat Lisa membulatkan matanya dengan sempurna . " kamu kenapa?" Tanya Jungkook . Dengan cepat Lisa hanya menggelengkan kapalanya .

" Kamu mikir apa?" Goda jungkook tersenyum smirk bahkan Jungkook sendiri bicara tepat ditelinga Lisa .

" Jeon !!! Ah jangan gitu " ucap Lisa ketus membuat Jungkook tertawa puas .
" kamu istirahat aja , biar nanti baju kamu aku yang rapihin ke Lemari aku " jawab Jungkook .

" kamu mau kemana?" Tanya Lisa membalikan tubuhnya menatap suaminya . " Mau ketemu ayah sebentar ada yang harus aku bicarain sama ayah . Demi kebaikan kamu " jawab jungkook .

" Aku terlalu nyusahin " jawab Lisa tersenyum miris. " ga gitu sayang , Biar Kak kevin bisa cepat ketangkep dan kita bisa kembali kerumah " ucap jungkook menjelaskan .

Lisa pun menyentuh rahang Jungkook yang mengeras , ia sangat tahu bahwa suaminya sedang menahan amarahnya sejak bersama kedua orangtuanya bahkan setiap kali membahas kevin terlihat jelas amarah di tatapan jungkook . " kamu mau nyelesain semuanya pake amarah? Aku gamau " ucap Lisa membuat Jungkook terkejut .

" Kenapa?"

" apapun yang diselesaikan dengan amarah , itu gaakan nyelesai secara tuntas " jawab lisa menatap suaminya dengan tatapan sendunya . Ya jungkook paling tidak bisa jika melihat wanitanya memelas ia akan luluh begitu saja apalagi Lisa adalah cinta pertamanya .

" aku gaakan nyelesain dengan amarah , tapi aku wajar sa marah sama kevin karna dia ! Udah buat trauma besar dalam hidup kamu bahkan kamu harus ketergantungan obat penenang "

" makasih udah perduli sama aku , tapi aku juga paling gabisa liat orang yang aku sayang terluka .. aku gamau kamu kenapa-kenapa " jawab lisa mengelus wajah Jungkook dengan ibu jarinya .
Jungkook pun tersenyum tulus menatap istrinya dan terkekeh geli membuat Lisa kesal dan segera memukul dada jungkook dengan pelan .

" Bisa-bisanya malah ketawa , aku serius sayangggg" ucap Lisa merajuk . "Lilly aku bisa sweet juga yaa, setelah sekian lama punya sikap biasa aja sama aku " jawab Jungkook .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang