31 🌻

634 70 5
                                    

Kini Lisa dan Jungkook baru saja sampai kampus dimana Lisa hanya diam menatap gedung kampus dihadapannya . Bayang-bayang Aluna terus menghantui fikirannya .

"Kamu tenang aja , Gaakan ada yang ganggu kamu lagi " ucap Jungkook membuat Lisa menatapnya dengan tatapan lelahnya . " agak cape aku jung , sama diri aku sendiri " jawab Lisa .

" ehh .. gaboleh gitu , Ada aku sayang " ucap Jungkook merangkup wajah bulat Lisa . "Ada rose juga " ucap Jungkook melirik kedatangan Jimin dan rose yang menghampirinya .

" Hai sa , lah lu kenapa anjay ? Ga tidur lu ya?" Tanya Rose melihat kantung mata Lisa yang terlihat jelas . " Iya gue kepikiran aluna " jawab Lisa .

Rose pun segera memeluk sahabatnya dan menyalurkan rasa tenangnya untuk Lisa . " Lo gasendiri , kalo lo kenapa-kenapa gue juga pasti keseret sa , gimana juga kan gue selalu ribut mu sama aluna karna dianya juga si " ucap Rose .

" dan gue gaakan biarin kalian berdua diseret atas kasus meninggalnya Aluna , Karna gue udah curiga sama satu orang " ucap jimin tiba-tiba membuat Jungkook , Lisa dan rose menatapnya kebingungan .

" Abang lo sa " ucap Jimin kembali . Sungguh Lisa tidak mengerti maksud Jimin sedangkan jungkook pun mengangguk ." yang semalem aku ceritain yang " ucap Jungkook .

" gue nemu ini semalem " ucap Jimin memperlihatkan hasil screenshott diponselnya tadi malam .

Jungkook , Lisa dan Rose pun melihatnya dan betapa terkejutnya mereka melihat instagram milik Kevin memposting sebuah Foto seorang Gadis cantik yang tak lain adalah mendiang Aluna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook , Lisa dan Rose pun melihatnya dan betapa terkejutnya mereka melihat instagram milik Kevin memposting sebuah Foto seorang Gadis cantik yang tak lain adalah mendiang Aluna .

" maksud Lo , kak kevin sama aluna pacaran ? Terus kematian Aluna ada sangkut pautnya sama kak kevin?" Tanya Lisa ." Iya sa " jawab Jimin .

" semalem juga gue udah ngomong sama Lisa , kalo gue ketemu sama Kevin sama amanda di mall pas gue beliin Lisa hape " ucap Jungkook membuat Rose terkejut dan membulatkan mata dan mulutnya dengan sempurna .

" eh iya anjir !!! Guee inget semalem manda post foto tangan pegangan sama cowo dimobil captionnya kalo ga salah my bule .. itu kakak lo lisaaaa astagah kak kevin bule anjir " ucap rose heboh dengan cepat jimin pun membekap mulut Kekasihnya membuat lisa dan jungkook kebingungan begitu juga dengan rose yang terus memukul Jimin .

" ada amanda no baru sampe " ucap Jimin berbisik dan melepaskan tangannya dan rose . " yaudah kalian berdua biasa aja seakan ga terjadi apa-apa , Gue sama jimin cuma satu matkul nanti kita jemput kalian kekelas " ucap jungkook diangguki jimin .

" yaudah iya " jawab Lisa segera mengajak rose untuk masuk ke gedung lebih dulu , begitu juga dengan jimin .

" Anjir apalagi ini .." ucap Jimin namun dengan cepat jungkook mentitah jimin untuk kekelasnya .




Sesampai dikelas semua teman-teman tata busana pun menyapa Lisa dan rose seperti biasanya ,begitu juga Lisa yang membalas sapaan teman-temannya berbeda dengan rose yang sudah menatap kedatangan amanda yang terlihat tidak dalam keadaan berduka sama sekali .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang