3🌻

1.3K 123 12
                                    

Lisa pun terbangun dari Tidurnya , saat melihat jam menunjukan jam setengah dua siang itu artinya ia terlalu lama tidur akibat meminum obat penenangnya . " Astagah gue kan tadi lagi mau nyiapin sarapan buat Jungkook " ucap Lisa segera merapihkan rambut dan bajunya .

Saat Lisa keluar kamar terlihat jelas Jungkook sedang menonton tv diruang keluarga ia pun menyadari Lisa keluar dari kamarnya . " sa udah baikan ?" Tanya Jungkook .

Lisa yang ditanya pun mengangguk sebagai jawaban . " makan dulu yuk " ajak Jungkook . " kamu belum makan ya Jung?" Tanya Lisa .

" Belum aku nunggu kamu " jawaban Jungkook pun berhasil membuat Lisa terkejut . " kenapa?" Tanya Lisa menatap sahabatnya yang menghampiri dirinya .

" Karna kookie mau makan sama Lilly kaya dulu lagi " jawab Jungkook tersenyum berhasil membuat Lisa menyunggingkan senyumnya .

" Kookie aku udah besar , kookie aku juga udah ga Gemoy lagi " jawab Lisa membuat Jungkook terkekeh . " Lilly aku Udah tambah cantik " ucap Jungkook .

Wajah lisa seketika memerah . "Tapi Bohong ..." ledek Jungkook ,Lisa yang mendengarnya pun membulatkan matanya dan mencubit pipi Jungkook dengan gemas .

" aww sa ampun saa sakit " protes Jungkook . " Bodoamat !! Ngeselinnya Ga ilang -ilang ampun dah " ucap Lisa masih menarik-narik pipi Bulat Jungkook .

" Eh Iya Lisa , kamu cantik seriusan aku gabohong !! Aku cuma bercanda barusan "

" Bodo !!! "

" Lilly ampun Ly "

Lisa pun melepaskan cubitannya dan tersenyum melihat tingkah sahabatnya yang terus memegangi wajahnya ." Sakit Ly sumpah dah " protes Jungkook .

" Hahaha siapa suruh masih ngeledekin aku" jawab lisa tertawa sungguh Jungkook pun ikut senang melihat Wajah Lisa yang tersenyum kepadanya ."sering -sering ya senyum cantik banget soalnya " jawab Jungkook .

"sering -sering ya senyum cantik banget soalnya " jawab Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" jadi pinter banget ngegombal Kulkas " jawab Lisa . " Ya kan dari dulu juga pinter ngegombalnya sama Kamu doang sa" jawab Jungkook seperti anak kecil .

 " Ya kan dari dulu juga pinter ngegombalnya sama Kamu doang sa" jawab Jungkook seperti anak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang