Setelah selesai mengikuti Jam pelajaran Lisa pun merebahkan kepalanya diatas mejanya . Rose yang melihatnya pun kebingungan namun lebih membingungkan lagi ketika aluna datang menghampiri Lisa yang masih memejamkan matanya .
" Lisa " panggilnya dengan mata yang berbinar membuat Lisa bangun dari tidurnya sedangkan Rose menatap Aluna sedikit tidak suka. Karna Aluna baginya ada Gadis lebay bucin gajelas .
" hmm?" Tanya Lisa menatap aluna ." Lisa kamu sahabatan sama Jungkook dari kecil?" Tanya Aluna diangguki Lisa .
" kenapa emangnya Lun?" Tanya Lisa ."bantu aku balikan dong sama Jungkook . Gimana ya aku masih sayang sama dia tapi dia malah mutusin aku dua minggu yang lalu karna katanya dia gaada kecocokan sama aku " jawab Aluna membuat Lisa sedikit meringis hatinya mana bisa Orang ini meminta tolong istri sahnya untuk balikan dengan suaminya .
Rose yang mendengarnya pun hanya memutar bola matanya malas . " aneh lo yang bucin malah minta tolong sama Lisa" jawab Rose ketus .
" gapapa dong Roseanne , lisanya juga gakeberatan kan Sa?" Tanya Aluna .Lisa hanya tersenyum dan berusaha menetralkan perasaannya karna pada dasarnya Lisa tidak boleh mendengar perkataan yang bisa membuat hatinya tidak baik .
" umm... gini bukannya gue gamau bantuin , walaupun gue deket sama Jeon dari kecil tapi itu hak dia privasi dia tentang hatinya .. jadi maaf ya gue gabisa " jawab Lisa tersenyum membuat Aluna menangis ditempat .
"Huaaaaaaa" teriaknya membuat Lisa dan Rose terkejut begitu juga dengan teman-teman sekelasnya.
" ehhh berisik !!" Ucap Lisa ." Iya berisik banget oon " ucap Rose ketus .
" abisan kalian gamau bantuin aku " jawabnya dengan tangisan yang tak kunjung berhenti . " iyalah kisah cinta elu ngapa gua yang ribet !!" Ketus Rose .
" iyaa maaf yaaa" jawab Lisa kembali .
" Huaaaaaaa" teriak Aluna semakin menjadi .
Sedangkan disisi lain ~
Jungkook dan Jimin sedang berlatih bermain basket untuk tournamen minggu depan antar kampus dibandung bahkan kampus jakarta pun ikut .
" break" ucap pelatih membuat semuanyapun berhenti dan berjalan menuju bangku panjang untuk istirahat.
Jungkook dan Jimin pun meminum air mineral yang sudah disediakan .namun ada yang terus menghantui fikirannya .
"jung " panggil Jimin membuat Jungkook menoleh kesebelahnya seraya mengelap keringatnya ." ko Lo bisa deket sama Ice Girl ?" Tanya jimin penasaran membuat Jungkook terkekeh . " cewe es?" Tanya jungkook memperjelas diangguki Jimin .
" bisa lah orang dia sahabat gue dari kecil " jawab Jungkook dengan santainya berhasil membuat Jimin terkejut .
" sahabat? Tapi Lo udah pindah kekampus ini udah setahun yang lalu Jung !! Lo gapernah deket sama dia bahkan dia aja gapernah deket sama Cowo dikampus " protes Jimin .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...