Setelah cukup lama Lisa dan Aluna beragumen sangat sengit dan Datanglah Bu nina selaku Dosen BK di kampus , Bu nina pun memisahkan Aluna dan Lisa dimana tadinya Bu nina menyalahkan Lisa karna Tiba-tiba aluna kepalanya pusing .
Namun semua teman sekelas Lisa tidak bisa menerimanya begitu saja , mereka pun membela Lisa dimana Lisa benar sedangkan Aluna yang salah . Akhirnya Kini Lisa dan Aluna pun dihukum untuk mencari Kayu bakar dalam radius dekat tidak boleh Jauh dari acara perkemahan .
Ya memang perkemahan di lakukan di Cibodas namun masih dikaki gunung pangrango membuat mereka sedikit berada di Dekat Hutan namun masih di tanah Lapang .
Lisa sedang mencari Kayu sendiri sedang mencari kayu begitu juga dengan Luna yang berjarak tidak jauh darinya . Ketahuilah walaupun Lisa sedang kesal dengannya namun Lisa sedikit mengkhawatirkannya .
" Lo si !! Segala rebut Jeon dari gue , Gak ikhlasin Jeon buat gue jadi dihukum gini kan !" Ucap Aluna masih didengar Lisa . " Lah lagi Lo berdua ngapain putus tau gitu Jungkook ga nikah kan sama gue !! Lagi juga Jungkook udah sayang sama gue mau apa lo?" Jawab Lisa ketus .
" Ya terserah si ! Gue gabakal nyerah gitu aja !! Buat dapetin Hati Jeon jungkook kembali , Mungkin lo bisa buat Vivin di D'O karna bela gue , tapi Lo gabisa ngelindungin diri Lo sendiri cepat lambat Lo bakal di D'O dan Jeon jadi milik gue hahaha" ucap Aluna dengan tawanya .
Lisa yang mendengarnya pun sedikit muak bagaimana bisa Jungkook akan jatuh cinta kepadanya ? Jungkook sendiri sangat bucin dengan Lisa apalagi tadi sewaktu Lisa dihukum untuk mencari Kayu bakar bersama Aluna .
Jungkook terus berprotes dengan dosennya begitu juga dengan yang lainnya , temen sekelas Lisa semuanya pun ingin membantu Lisa namun Bu Nina menahan semuanya .
Dengan beralasan agar Lisa dan aluna bisa merenungkan kesalahannya dan tidak bertengkar kembali .
" Oh iya Lo udah tidur sama Jeon? Gimana rasanya? Gue juga pengen si hahaha , eh tapi gue rasa servicesan gue lebih enak dari pada Lo ! " ucap Aluna tersenyum seraya meledek Lisa .
" Tanya Jeonnya mau ga sama Lo ? Hahaha pede banget ! " ledek Lisa kembali membuat Aluna sangat kesal dibuatnya . " awas Aja lo !! Dikit lagi juga Lo bakal liat gue tidur sama laki lo" jawab Aluna ketus .
" idih dia niat jadi Plakor " jawab Lisa tertawa . " Sialan Lo yang ngerebut Jeon dari gue bukan gue ya !!" Jawab Aluna .
" Banyak bacot amat si? Udah Cari yang bener gua udah pengen balik ketenda ! Banyak nyamuk disini " ucap Lisa membuat Aluna ngedumel sendiri .
Sedangkan disisi Lain Jungkook , Jimin dan Rose sedang membantu teman-temannya untuk memasak untuk makan malam bersama , semuanya sudah dibagi pekerjaannya masing-masing besok baru mulai susunan acaranya .
" Gue jadi kepikiran Lisa dah "gumam Rose . " Kenapa ? Kan Lisa baik-baik aja " jawab jimin .
" Bukan ini kan udah sore anjir gua takut dia Nyasar gabisa jalan balik , terus Gelab . Dia kan takut gelab " jawab Rose membuat Jungkook yang sedang memotong wortel pun terkejut.
" eh iya Lisa takut gelab " jawab Jungkook segera bangun dan meninggalkan Sayurannya namun bu nina melihatnya pun menegur Jungkook . " Jeon Jungkook " ucap bu nina membuat Jungkook dan yang lainnya terkejut .
" Mau kemana kamu !! Kerjaan pekerjaan kamu " ucap Bu nina . " Bu ini udah mau gelab istri saya takut gelab dia punya trauma bu " jawab Jungkook .
" Kamu tenang aja 10 menit lagi mereka kembali .. " jawab Bu nina . " ibu !! Jangan mentang -mentang Aluna anak donatur besar di Kampus ini ibu terus membelanya ! Yang sakit bukan cuma aluna ! Tapi yang berlebihan cuma Aluna " jawab Jungkook tersulut emosi .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...