12 🌻

723 77 26
                                    

Jungkook dan Jimin kini sedang mendengarkan Dosen menyampaikan materinya . Jimin sendiri terus menguap dimana Jungkook menoleh dan terkekeh karna tingkah sahabatnya .

" kebiasaan" gumam Jungkook dengan suara yang begitu pelan . "Gue abis begadang Coy , Lo tau ga? Semalem film seru banget " ucap Jimin tak kalah pelan membuat Jungkook menggelengkan kepalanya .

Setelah kelas selesai Jungkook dan Jimin pun berjalan keluar kelas untuk berlatih basket dimana mereka hanya diam menatap kedepan. " aluna pasti hari ini nyamperin lo " ucap Jimin .

" tau lah cape gue , semalem juga dia ngechatt gue minta dijemput di Caffe sekalian Nongkrong bareng " jawab Jungkook . " terus lo mau?" Tanya Jimin menatap sahabatnya .

" enggalah bisa-bisa di omelin Lisa gua" jawab Jungkook meringis. "Jung Lo cinta banget sama sahabat kecil lo?" Tanya Jimin penasaran .

" iya Jim , kalo engga ngapain gue sama dia mulu"

" udah jadian?" Tanya Jimin kembali ."hmm" jawab Jungkook mengangguk .

" Anjirrrr , Gkla pake pelet apa Lo? " tanya jimin tidak percaya . "Pelet-pelet pala lo !!" Protes Jungkook seraya menggelengkan kepalanya .

Mereka pun sampai diruang olahraga dan langsung berganti pakaian dengan pakaian basketnya . " Jungkook " panggil pelatih .

" iya pak?" Tanya Jungkook menghampirinya . " kamu mainnya udah bagus , tapi lebih ditingkatkan lagi  terus harus Bisa jaga kekompakan Tim kamu pertandingan kita tinggal beberapa hari lagi" titah Pak Adi selaku pelatih Tim basket di kampus .

" baik pak " jawab Jungkook mengerti . " Yok semuanya kita latihan dulu " titah pak adi semuanya pun memulai untuk berlatih Basket .

Disisi Lain ~

Keadaan dikelas Lisa sangat ricuh karna Aluna terus-terusan Merengek kepada Lisa untuk membantunya agar balikan dengan Jungkook namun berkali-kali itu juga Lisa menolaknya dan hendak untuk meninggalkan Aluna .

" udah ayok sa , ih ribet banget tinggalin aja " ajak rose diangguki Lisa .

" LO GAMAU BANTU GUE ? KARNA LO JUGA PUNYA PERASAAN KAN SAMA JUNGKOOK? LO GAMAU BANTU GUE KARNA LO ALIBI DOANG BILANG SAHABATAN PADAHAL SAYANG " ucap aluna berteriak membuat satu kelas terdiam menatap Lisa dan aluna bergantian .

" apaan si Lo gausah tereak-tereak !! Berisik " ucap Lisa ketus .

" halah So-soan lagu kaya Cewe Cool padahalmah sama aja murahan , Lo kan ngerebut Jungkook dari gue? makanya Jungkook putusin gue?" Sarkas Aluna membuat Lisa memutarkan bola matanya malas . " Lun !! Kalian putus dari 3 minggu yang lalu kan? Sedangkan Jungkook sama gue pun sesudah kalian putus" jawab Lisa malas .

" Halahh !! Ayam kampus aja so-soan Lo alim kalem ga mudeng sama cowo aslinya mah sana-sini kan lo?" Tanya Aluna nyolot . Cukup sudah kesabaran Rose kini sudah sangat Tipis ia pun menarik rambut Aluna dan menamparnya .

Plakk!!!

"Arghh " aluna pun memegang pipinya karna terasa sangat panas akibat tamparan Rose . " rose udah , jangan diladenin kalo diladenin lo sama Gilanya sama dia " ucap Lisa menahan sahabatnya .

" gue ga terima Lo dikatain Gitu Lisa sama cewe gila ini , cewe drama pura-pura pingsan demi dapet perhatian suami orang !!" Ucap Rose tidak sengaja membuat Lisa membulatkan matanya .

" ASTAGAH ALUNA GANYANGKA YA "

"tau padahal kalem , katanya punya penyakit asma tapi diem-diem menghanyutkan "

"tau padahal kalem , katanya punya penyakit asma tapi diem-diem menghanyutkan "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang