Hari ini Lisa dan Jungkook pun memutuskan untuk kerumah sakit ,
Untuk mengecek kehamilannya setelah tadi pagi ia Testpack dan hasilnya positif bisa dibayangkan ? Betapa bahagianya Jungkook saat ini .Bahkan Jisoo dan seokjin yang sedang berlibur bersama keluarga besarnya pun memutuskan untuk pulang , karna mereka begitu bahagia mendengar kabar baik ini . Berbeda dengan orang tua Lisa yang sejak tadi ditelfon tidak diangkat sama sekali .
" Tumben mamah sama papah ga angkat telfon aku , gabales Chatt aku juga " gumam Lisa seraya bersandar kepada Jungkook . " Mungkin mereka lagi ada urusan kamu tenang aja , Habis kita priksa kita main kerumah mamah papah ya sayang " ucap Jungkook .
" makasih kamu bener-bener selalu nenangin aku " jawab Lisa . "Aku akan selalu berusaha buat kamu nyaman Lisa " ucap Jungkook tersenyum .
Dan suster pun keluar dari ruangan dokter dan memanggil nama pasien selanjutnya . "Nyonya Lalisa alexandra " ucapnya dimana Lisa dan jungkook pun segera berdiri dan masuk kedalam ruangan .
Setelah melakukan USG untuk memastikan secara akurat ternyata kehamilan Lisa sudah masuk 5 minggu yang itu artinya sudah berjalan dua bulan . " Dok gak mungkin , saya baru berhenti minum Pil penunda kehamilan itu 2 minggu yang lalu " jawab lisa masih diatas bankarnya sedangkan Jungkook berada disebelahnya .
Sedangkan Dokter? Dokter yang mendengar Lisa sebelumnya Meminum pil penunda kehamilan pun tersenyum mengangguk ." Kamu pernah lupa ya? Minum pilnya? " tanya Dokter , Lisa yang mendengarnya pun berusaha mengingatnya .
" pernah dok waktu kegiatan kampus tapi kan saya ga ngapa-ngapain sama suami saya " jawab Lisa berusaha mengingatnya . " Hm.. gapapa berarti rejeki kalian , memang itu sering terjadi pada Pengguna pil kb " jawab Dokter tersenyum .
" Tapi istri saya dan kandungannya gapapa dok?" Tanya Jungkook . " Gapapa alhamdulillah sehat , nanti tinggal saya Kasih beberapa obat untuk kandungannya dan vitamin untuk nona Lisa " jawabnya kembali .
" alhamdulillah , makasih banyak dok " ucap jungkook tersenyum senang . " Baik , sama-sama " jawab dokter tersenyum senang .
Setelah selesai periksa kandungan Lisa , Kini mereka berdua sedang menunggu Obatnya diapotik , Jungkook terus menggenggam tangan Lisa dan sesekali menatapnya tersenyum bahagia ."kamu seneng banget " ucap Lisa terkekeh .
" iya itu artinya aku udah mau jadi ayah" jawab Jungkook ."aku jadi ibu " jawab Lisa tersenyum senang .
Sampai akhirnya Lisa pun tidak sengaja bertemu dengan ibunya sedang memberi resep obat di ikuti oleh supir pribadinya . " mamah " ucap Lisa segera menghampiri ibunya melepaskan genggaman suaminya . "Sa mau kemana?" Tanya Jungkook khawatir dengan istrinya .
" mamah ngapain ?" Tanya Lisa kepada wanita paruh bayah nan mungil siapa lagi kalau bukan ibunya . " Hah? Sayanggg " ucap Jennie segera memeluk anaknya , Lisa pun membalas pelukan ibunya dimana Jungkook dan supir pribadi Jennie pun menatap dua wanita ini .
" Papah kamu tadi bertengkar dengan Kevin nak , Dan papah kamu babak belur mamah takut Papah kena serangan jantung makanya mamah sama supir bawa kerumah sakit " ucap jennie dengan tangisannya .
" bu biar saya yang mengambil obatnya " ucap sang supir . " iyah terimakasih pak " jawab Jennie memberikan Kertas resep obatnya , Jungkook pun mengelus Pundak mertuanya menatapnya dengan tatapan khawatirnya .
" Terus keadaan papah gimana mah?" Tanya Lisa dengan tangisannya ." Alhamdulillah papah kamu baik-baik aja sayang ,hanya terdapat luka memar diwajahnya " jawab Jennie kembali menangis .
" kevin Kabur lagi mah? Mamah udah lapor polisi kalo kevin abis dari rumah?" Tanya Iisa khawatir . " iyah sayang sudah , ah iya kalian sedang apa disini ?" Tanya Jennie .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...