21 🌻

870 82 11
                                    

Jungkook , Jimin , Jaehyun , Mingyu dan Eunwoo pun menunggu didepan pintu ruang ugd dimana Aluna sedang ditangani , terlihat Jelas Rose diujung Lorong Rose sedang memegang lututnya karna berlarian menyusul jungkook dan yang lainnya .

" ojeh " ucap Jimin segera menghampiri Rose semuanya pun menoleh menatap Rose . " hei kamu kenapa lari-larian ?" Tanya Jimin memegang pundak kekasihnya .

" kenapa sama aluna?kenapa lo lebih milih nganter aluna kerumah sakit ketimbang nganter istri lo pulang ? Hah?"  Tanya Rose menghampiri Jungkook bersama jimin . 

Jungkook yang teringat istrinya pun menepuk jidatnya dan segera beranjak pergi namun dengan cepat jaehyun tahan . " Lo gabisa pergi Jung !! Kita nunggu orangtuanya dateng dulu , kalo lo disalahin gimana ? Lo jelasin kalo lo udah merried" ucap Jaehyun .

"Gabisa !! Gue gamau istri gue marah lagi " jawab Jungkook . " tapi Lo bakal disalahin si , kalo lo gaada pas orangtuanya dateng secara kan dia begini karna tergila-gila sama lo " jawab Jaehyun kembali .

" arghh ... dimana Lisa sekarang?" Tanya Jungkook kepada Rose . " dirumah orangtuanya "jawab Rose membuat Jungkook membulatkan matanya begitu juga dengan rose yang baru sadar dengan apa yang di ucapkan dengannya .

" anjir !! Entar dia ketemu kevin " jawab jimin . " Kenapa gak lo temenin ?" Tanya Jungkook marah dengan rose .

" Kenapa lo marah sama gua? Gua juga lupa !! " jawab rose dengan suara yang meninggi . " Udah jangan ribut !! Ayok Ojeh kita susul Lisa , Biar Jungkook selesain dulu urusannya sama orangtua Aluna sampe mereka dateng " ajak Jimin  diangguki rose.

" Jung nyusul ya kalo udah " titah Jimin . " iya gue titip istri gue " jawab Jungkook penuh dengan rasa khawatirnya .

Mingyu pun mendekati Jungkook dan menepuk pundaknya . "Kevin itu siapa? Pelakunya?" Tanya minggu .

" gue belum tau pasti , tapi semoga aja ini cuma kecurigaan gua" jawab Jungkook frustasi .

Disisi Lain ~

Lisa yang mendengar suara pintu terbuka pun dengan cepat memasukan gelang tersebut kedalam kantong celananya . Kevin terkejut ketika melihat kedatangan Lisa didalam kamarnya . " Kakak " sapa Lisa menahan gugupnya .

" Ade ngapain? Kenapa ada dikamar kakak?" Tanya Kevin menghampiri Lisa dan memeluknya mati-matian Lisa menahan ketakutan dan panik didirinya . " a-aku mau nyamperin k-kakak , aku m-mau minta buatin es kopi" jawab Lisa berusaha menetralkan perasaannya .

" lo harus tenang sa !! Jangan panik nanti kak kevin malah curiga " batin Lisa .

"Oh sini cium dulu kakak kangen" ucap Kevin mencium kening Lisa dimana Lisa benar-benar ketakutan . " abis itu kita bikin es kopi dibawah ya buat suami kamu juga " ucap kevin tersenyum .

" Jeon gadateng kak , Dia lagi l-latihan basket " jawab Lisa menunduk . " yaudah yuk kita keluar yuk bikin Kopi kesukaan kamu Huzelnut?" Tanya Kevin diangguki Lisa .

Kevin pun menggandeng tangan Lisa yang dingin ."ternyata kecurigaan Rose benar yaallah " batin Lisa berusaha tenang .

Ketika Lisa sedang menemani Kevin membuat Es Coffe untuk Lisa . Ibu dan ayahnya pun datang dan berpamitan karna sedang ada urusan mendadak membuatnya harus meninggalkan Lisa bersama Kevin . " yaudah aku pulang deh " jawab Lisa menahan kepanikannya .

" Ko pulang? Kan kamu jarang kesini sayang " ucap Jennie mengelus rambut panjang Lisa . " umm aku gapapa ko , aku pulang ya " ucap Lisa kepada orang tuanya .

" disini aja lagi dee , sambil nunggu Jeon dateng jemput kamu " jawab Kevin memberikan Es coffe untuk Lisa .

" iya yaudah mamah , papah tinggal dulu ya sayang " ucap jennie mencium pucuk surai anaknya begitu juga dengan taehyung . " Assalamualaikum" ucap Jennie dan taehyung .

THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang