Jungkook dan Jimin baru saja sampai di Kampus namun mereka langsung disambut oleh Gadis periang namun berhati iblis bagaimana tidak? Gadis ini sudah Playing Victim istrinya membuat namanya jelek di Kampus padahal Lisa terbilang mahasiswa yang aktif dalam kegiatan apapun walaupun rasa traumanya besar namun Lisa selalu bersama Rose dimana Rose lah yang selalu membuat rasa Trauma Lisa sedikit membaik .
Ketika bersama pria lain Lisa pasti terkena panik attack namun rose yang selalu ada buatnya .
" Hai Jeon , kamu hari ini ada Gladi buat tournamen basket ya?" Tanya aluna tersenyum senang . " iya " jawab Jungkook singkat , padat dan jelas .
" Umm aku temenin yaa , soalnya hari ini juga cuma ngumpulin tugas " ucap Aluna tersenyum . " maaf ya Lun , Gue gabisa ditemenin kalo bukan sama pasangan gue sendiri " jawab Jungkook hendak pergi meninggalkan Aluna .
" jangan Gatel Lun jadi cewe , Malu " ucap Jimin melewati aluna membuat Aluna kesal dan berteriak.
" JEONNN JANGAN TINGGALIN AKU AKU LAGI SAKIT TAUUU" ucapnya dilebih-lebihkan membuat Jungkook sangat muak dan tetap berjalan namun aluna memegang Tangan Jungkook menahannya agar tidak pergi .
" Lun lepas jangan kaya gini !! Gaenak gue " ucap Jungkook berusaha melepaskan tangannya yang dipegang Aluna . " gamau !! Aku masih sayang sama kamu , aku mau kita balikan kaya dulu " ucap Aluna memohon .
Ketika tangan Jungkook berhasil terlepas ia pun menatap Aluna dengan tatapan yang tegas membuat aluna memanyunkan bibirnya .
" mulai hari ini jaga jarak Lun ! Gue udah punya istri " jawab Jungkook pergi meninggal aluna yang menatapnya dengan tatapan tidak percaya .
" kamu bohongkan Jeon?" Tanya Aluna memperjelas. " Gaada yang bohong Lun , lo udah liat cincin Di jari manis Lisa kan ? Dan sekarang Liat ! Gue juga pake " ucap Jungkook memperlihatkan cincin yang sama dengan milik Lisa ." kalian cuma tunangan !! Bukan nikah ! Itu artinya kamu masih bisa sama aku Jung. Cuma kamu yang bisa buat aku semangat hidup , rajin minum obat "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...