Kini Lisa dan Jungkook sedang berada di ruang psikiater Dokter Nancy terus menjelaskan perkembangan didiri Lisa tentu dengan Hasil pemeriksaan hari ini. " jika Nona Lisa terus dalam rasa bersalah karna apa yang sudah terjadi lama namun tidak ada kemauan untuk melupakannya dari diri sendiri , Di khawatirkan Jika tadinya Nona Lisa didiagnosis panik attack itu akan menjadi Bipolar " ucap nancy tersenyum namun tetap ada kekhawatiran kepada pasiennya .
" kalau boleh tahu bipolar itu apa dok?" Tanya Jungkook kali ini . " bipolar adalah gangguan mental yang ditandai dengan perubahan emosi yang drastis dari rasa gembira yang ekstrim menjadi depresi yang parah" jawab dokter nancy membuat Lisa semakin diam dan menunduk bahkan kini ia memainkan jemarinya karna perasaannya yang semakin tidak karuan .
Dokter nancy pun tersenyum ketika melihatnya ia pun menatap Jungkook .
" sebenarnya , Jika memang Nona Lisa sudah mempunyai pasangan apalagi , pasangan yang tepat ini akan mempermudah segalanya " ucap Dokter nancy membuat Jungkook dan Lisa menatapnya untuk menunggu kelanjutan dari ucapan Dokter psikolog ini." bagaimana dok?" Tanya Jungkook kembali . Ya memang Jungkook sangat berniat untuk membantu menyembuhkan Rasa trauma yang besar didiri lisa . Sedangkan Lisa setiap kali ke dokternya ia hanya diam kecuali memang ditanya atau dalam sesi Pemeriksaan selebihnya Ibu dan ayahnya lah yang selalu bertanya kepada dokter .
" support dari orang terkasih , Support yang tulus dari hati ditemani setiap hari selalu ada disaat sedang panik . Nanti ia Sendiri akan merasa Nyaman bahkan sangat nyaman . Jika obat hanya bisa menenangkan sesaat berbeda dengan Pasangan hidup yang akan menenangkan selamanya" ucap Dokter Nancy tersenyum tulus .
Lisa yang mendengarnya pun menatap Dokter nancy dimana Dokter Nancy sudah menatap dan tersenyum lebih dulu .
" Jika obat hanya bisa menyembuhkan sementara , mungkin orang yang tepat adalah Obat dari Luka terdalam kita "
Setelah selesai berkonsultasi dengan dokter pribadi Lisa dan menebus obat rutinnya , Kini Lisa dan Jungkook memutuskan untuk pergi Jalan-jalan ketaman jajan tadinya Jungkook mengajak untuk mengunjungi mamah mertuanya lagi , namun Lisa yang sedang tidak mood pun menolaknya secara halus dan memilih untuk keluar rumah sakit setelah sudah menghubungi ayahnya bahwa sejak pagi Kakaknya lah yang menemani ibunya dan kondisi Ibunya sudah jauh lebih membaik .
" mau jajan apa sayang?" Tanya Jungkook setelah memarkirkan mobilnya . " umm ... Jung " panggil Lisa menatap suaminya .
" iya?" Tanya Jungkook menatap Lisa dan menggeggam tangan Lisa ia berusaha untuk membuat lisa senyaman mungkin agar tidak panik jika akan membicarakan sesuatu .
" Aku tadi kaya liat dia " jawab Lisa ." Liat siapa sayang?" Tanya Jungkook.
" yang udah ngelecehin aku , dia pake Jaket item mukanya ga keliatan tapi aku ngenalin Gelang yang dia pake sama persis sama Gelang cowo itu pake Jung " jawab Lisa nyaris hampir menangis .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WEDDING
Fanfictionini tentang dua sahabat yang sempat terpisah Jauh selama 15tahun namun ditemukan kembali karna perjodohan kedua Orangtuanya . " kenapa Gue harus nikah?" Gumam Gadis cantik meratapi nasib dirinya sendiri. " dan kenapa harus dia yang ngehancurin Hidup...