2 🌻

1.3K 127 37
                                    

Saat itu Lisa baru saja pulang sekolah ia berjalan sendiri menyusuri Trotoar Jika biasanya ia akan pulang bersama Jungkook namun Hari ini ia berjalan sendiri karna Jungkook sedang ada kegiatan disekolah . " Kookie oon !!" Gumam Lisa kesal dengan sahabatnya .

"Tadi katanya gamau ikut futsal , malah ikut futsal tau gitu tadi pagi aku minta tolong mang udin jemput " dumel Lisa kecil .

" mau naik Angkot takut  , Besok minta sepeda ah sama papah biar bisa pulang naik sepeda aja" 

Ptukk!!

"Ahhh" Lisa pun merasakan sakit dikepalanya akibat leparan batu krikil .

" EH SIAPA SI YANG LEMPAR BATU KEKEPALA AKU? SAKIT TAU !!!" marah Lisa sampai akhirnya 3 orang anak laki yang satu bertumbuh gempal dan dua nya bertubuh kurus pun datang .

"HAHAHA SI RATU CENGENG "ledeknya berhasil membuat Lisa memanyunkan bibirnya . " Kalian kenapa gangguin aku terus SI ?"protes Lisa .

" HAHAHA PANGERANNYA GAADA , GAADA YANG BELAIN KITA BISA GANGGUIN KAMU " ucap anak laki bertubuh gempal .

"anak cengeng -anak cengenggg ...si Ratu cengeng " ledek mereka semua berhasil membuat Lisa kesal dan berlari mengejar mereka yang memakai sepeda .

" awas lu jangan lari lu sini lu maju satu-satu " teriak Lisa .

" Hahaha cengeng -cengeng , cengen-cengen " teriak mereka kembali .

Brughh...

" ahhh SAKIT HUAAAAAA" teriak Lisa saat jatuh akibat kakinya tersandung oleh Pembatas Trotoar .

" HAHAHAHA BOCAH CENGENG "

Lisa yang mendengarnya pun semakin menangis seraya memegang kakinya yang sakit namun mereka terus meledek Lisa sampai akhirnya terdengar seperti suara sirine .

Uwiwwwwww

Uwiwwwwww

Semuanya pun terkejut termaksud Lisa , terutama anak kurus yang memakai kaca mata nampaknya ia sangat ketakutan ." BOS POLISI BOS "ucapnya panik membuat dua temannya ikutan panik .

" Kabur woy kabur " ucap Anak laki-laki bertubuh gempal , mereka pun pergi meninggalkan Lisa yang masih memegang Lututnya yang luka . Namun tampa Lisa sadar Jungkook lah pelakunya ia membawa alat toa sekolah untuk membantunya .

" kamu gapapa ?" Tanya Jungkook kecil menatap Lisa khawatir
."HUAAAAA....aku digangguin sama mereka kookie , aku dikatain cengeng kaki aku lukaa berdarah tuu" ucap Lisa manja kepada sahabatnya .

" balik kesekolah dulu yu !! Biar kookie obatin luka lilly " jawab Jungkook menatap Lisa khawatir . " kamu jahat Kookie " ucap Lisa kembali menangis .

" iya aku jahat , tapi marahnya nanti dulu kita obatin dulu luka kamu " ucap Jungkook . " Kamu ninggalin aku kegiatan sekolah ! Kamu gabilang dari kemaren kalo kamu ada kegiatan tau gitu aku bisa minta jemput supir " ucap Lisa merajuk .

" gadis cantik , kita obatin lukanya dulu yaa... aku gajadi Futsalnya ditunda besok , besok temenin aku latihan Futsal ya Ly , pulangnya aku beliin cimol sama tea jus deh " ucap Jungkook membujuk sahabatnya membuat Lisa mengangguk antusias .

Sesampai diSekolah pun dengan telaten Jungkook mengobati Luka di Lutut kaki Lisa . " makasih kookie gemoy " ucap Lisa .

" sama-sama Gadis cantik "

" sama-sama Gadis cantik "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE WEDDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang